Are You a Zetizen?
Show Menu

Bandai Buka Beauty Shop Untuk Penggemar Shoujo Anime

Zetizen Zetizen 28 Jun 2016
Bandai Buka Beauty Shop Untuk Penggemar Shoujo Anime

 

Zetizen.com - Selama ini, kebanyakan orang mengenal Bandai sebagai toymaker dengan produk action figure dan model kit eksklusif berkualitas premium. Namun, jarang sekali yang tahu bahwa Bandai juga memproduksi berbagai merchandise cute, fashion item, bahkan produk kosmetik. Pada 24 Juni lalu, Bandai resmi membuka character beauty shop khusus menjual produk merchandise, fashion item, dan kosmetik untuk penggemar shoujo anime alias anime khusus cewek.

Toko yang terletak di kawasan character street dekat Tokyo Station itu dinamakan Otona Joshi Biyori. Berbagai karakter populer dari shoujo anime terpampang di berbagai produk. Misalnya, Sailormoon, Rascal the Racoon, The Rose of Versailles, hingga Hello Kitty. Toko Bandai tersebut memang dibuka untuk penggemar cewek yang ingin tampil cantik dan fashionable dengan karakter anime shoujo favoritnya. Tapi, nggak jarang juga yang belanja di toko demi berburu packaging yang lucu-lucu. Misalnya, tote bag dan kaus kaki Sailormoon, hand mirror Rascal, hingga cushion.

Foto-foto: japantrends

 

Selain merchandise dan fashion item, juga disediakan kosmetik loh. Bandai turut menjual produk hand cream, lip balm, maskara, bedak, dan lain sebagainya. Semuanya dikemas dengan packaging karakter anime yang bikin gemes!

Pengen beli semuanya? Tenaang, rata-rata harga barang di Otouna Joshi Biyori relatif cukup terjangkau kok. Sama halnya seperti harga merchandise, fashion item maupun kosmetik lainnya. Sayangnya sih, belum bisa dibeli lewat online.  Kamu bisa lihat katalognya di sini (rocketnews/ndy/sam)

Save

RELATED ARTICLES

Please read the following article