Are You a Zetizen?
Show Menu

Rayakan Anniversary ke-25, Sonic The Hedgehog Umumkan Game Terbaru

Zetizen Zetizen 29 Jun 2016
Rayakan Anniversary ke-25, Sonic The Hedgehog Umumkan Game Terbaru

 

Zetizen.com game legendaris Sonic The Hedgehog telah merayakan anniversary ke-25 pada 25 Juni lalu di Tokyo, Jepang. Terakhir mengupdate game-nya pada 2014 lalu, perayaan itu sekaligus mengumumkan seraial Sonic The Hedgehog terbaru yang sedang digarap. Yep, game besutan Sega yang sangat populer di era 90an itu bakal merilis serial terbaru pada 2017 mendatang.

Berita itu dikonfirmasi sendiri oleh Sonic Team. “Kami, Sonic Team, sedang mengembangkan serial game yang benar-benar baru. Kami berhasil survive selama 25 tahun. Tujuan kami adalah memperbarui dan mengasah potensi yang sudah ada,” tutur Takashi Iizuka, ekskutif Sonic Team, dilansir dari Gematsu.

Sayangnya, belum banyak update yang diungkapkan Sonic Team tentang produk terbaru Sega itu. Info lebih lengkap bakal diumumkan pada pesta anniversary besar-besaran Sonic pada 22 Juli nanti di San Diego. Pada event itu plot, karakter dan fitur serial game Sonic The Hedgehog akan diungkap lewat livestream broadcast.

Sonic The Hedgehog pertama kali rilis pada 1991. Foto:gamerant

 

Sonic adalah satu dari sedikit game dari tahun 80an-90-an yang bisa bertahan. Kebanyakhan sudah nggak di-update oleh developer-nya karena kalah dengan game-game terbaru. Selain Sonic The Hedgehog, game lawas yang berhasil bertahan adalah The Supermario Bros, Mega Man dan Pokemon. Pertama kali rilis pada 1991 dalam game 16-bit, Sonic The Hedgehog kini telah berkembang untuk berbagai platform.

Nggak sabar pengen main game Sonic The Hedgehog terbaru? Sambil menunggu, kamu bisa loh menikmati rilisan Sonic Boom: Fire & Ice pada September 2016 ini. Serial game itu khusus dipersembahkan untuk platform Nintendo 3DS. (gematsu/gamerant/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article