Zetizen.comMobile Legends menjelma menjadi games wajib bagi para pengguna smartphone. Kontennya yang hampir sama dengan Dota serta bisa dimainin dimana-mana asal punya kuota jadi alasan banyak gamers main ini bersama-sama dengan temannya. By the way, ada banyak banget tipikal gamers yang muncul di game berjenis moba ini. Ada apa aja sih?

Si Omdo yang Noob

foto: Mobile-legends

Noob merupakan istilah gamers Dota yang memiliki arti pemain baru yang masih belajar. Istilah noob juga sering digunakan untuk orang yang merepotkan timnya. Nah, udah ngerepotin,  bikin kalah, suka ngomel-ngomel, pakai menyalahkan orang pula. Alhasil, bukannya respect, kamu pasti bakalan kesel dan rasanya ingin segera keluar dari tim tersebut.

Penggila MVP

foto: upcomingapps

Dalam Mobile Legends, MVP merupakan gelar terbaik dalam satu permainan. EXP yang didapat juga berbeda dengan EXP yang lain. Alhasil, banyak banget orang yang selalu memburu gelar MVP dalam satu permainan.  Nah, mengejar MVP emang bagus tapi, yang merepotkan adalah saking seriusnya mengejar MVP dia jadi lupa kewajibannya bermain dengan tim dan terkesan egois. Ujung-ujungnya timmu bisa kalah.

Taktis Dalam Menggunakan Karakter

foto: Psst

Yang satu ini baru muncul ketika seseorang benar-benar memahami karakter dan jenisnya . Biasanya dia sangat hafal item apa yang harus di dulukan dan kapan harus memunculkan sebuah skill. Contohnya nih, ada Franco dan Zi long dalam satu tim. Keduanya sama-sama punya skill yang bisa menarik lawan ke area serangnya. Bayangin aja kalau Zi long menarik lawan dan langsung ditarik lagi oleh Franco. Tinggal kill aja tuh!

Tukang Kabur

foto: Pinterest

Yang ini lebih ngerepotin lagi nih. Di rank bawah biasanya para user-nya selalu ragu-ragu dalam menyerang. Alhasil, ketika sudah di tengah fight antar heroes, mereka tiba-tiba kabur karena kurang perhitungan. Kalau emang bisa kabur sih nggak masalah. Tapi, kalau sampai kena kill musuh malah makin kuat. Jadi, pertimbangkan baik-baik ya kalau mau menyerang heroes atau turret.

 

Doyan Pamer Skin

foto: Mobile-legends

Untuk mendapatkan Skin, ada beberapa yang sampai membeli diamond hingga ratusan ribu loh. Alhasil, hal ini bisa dijadikan sebuah pride tersendiri bagi pemain. Tapi, beberapa orang juga menggunakan hal ini untuk disombongkan. Padahal, meskipun pakai skin termahal kalau yang main kurang cerdik ya sama aja.

 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!