Zetizen.com - Ulu kasok terletak di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Di sini terdapat wisata yang sedang hits dikalangan warga Riau. Katanya sih mirip dengan pulau Raja Ampat Papua. Jenis airnya saja yang jadi pembeda, jika di Raja Ampat jenis airnya air asin sedangkan di Ulu Kasok jenis airnya air tawar. Jarak yang ditempuh untuk menuju lokasi ini dari Kota Pekanbaru sekitar 2.5 jam, Dan untuk menuju ke puncak panorama kita harus berjalan kaki sekitar 10 Menit.

Panorama Ulu Kasok memecahkan rekor pariwisata di Provinsi Riau. Wisata yang juga viral di media sosial ini pun sangat banyak diminati oleh mayarakat Riau dan sekitarnya. Objek wisata yang tergolong baru ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan. Setelah hari raya Idul Fitri jumlah wisatawan yang berkunjung sudah mencapai 100.000 pengunjung dan semakin bertambah setiap harinya.

Biaya masuk wisata ini cukup terjangkau. Hanya membayar Rp.5000,-/orang kita sudah bisa menikmati panorama ulu kasok yang mirip dengan Raja Ampat Papua.
Pemandangan di ULU KASOK Riau

 

Pemandangan dari atas Raja Ampat di Papua

Selain menikamati pemandangan yang eksotis dan memanjakan mata, Pengunjung juga mengabadikan moment berkunjung mereka dengan berfoto selfie.

Jadi tunggu apalagi? ayo ke Ulu Kasok. Dengan biaya yang sangat hemat, ini bisa jadi referensi bagi kalian loh yang ingin berwisata di akhir pekan. Jangan lupa siapkan fisik yang prima ya guys, dan bagi yang perempuan jangan memakai sepatu high heels ya.

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!