Zetizen.com - Pada era sekarang, game berbasis smartphone menjadi salah satu pesaing kuat dari konsol Playstation 4 ataupun XBOX One. Misalnya kayak game MOBA Mobile Legend yang sukses bikin banyak anak ketagihan. Well, 2018 juga memiliki deretan game kece yang wajib kamu tunggu nih. Apa aja sih?

 

Summoners War

foto: youtube

Wooho! Penggemar game MMORPG bakal dimanjakan dengan sajian tantangan dalam Summoners War. Game ini bakal membawamu ke dunia baru dengan berbagai monster yang punya kekuatan-kekuatan unik. Misalnya keahlian bertarung dengan menggunakan senjata tertentu.

Untuk mendongkrak euforia, Summoners War juga siap merilis film animasinya loh! Selain itu, ada juga komik dan merchandise. Harapannya, rilisan-rilisan ini bisa merangkul non-gamer. Biar hype makin terasa, yuk lihat trailer dan clipnya disini.

 

 

 

 

One Piece: Bounty Rush

foto: youtube

Mengusung genre MOBA (multiplayer online battle arena) selayaknya Mobile Legends yang hits tahun ini, Luffy dkk hadir lewat game One Piece: Bounty Rush. Sekali main, kamu akan masuk ke salah satu tim yang berisi dua orang. Alurnya pun cukup simpel. Masing-masing tim wajib mengumpulkan belli. Tapi, kamu bakal diklasifikasikan berdasarkan kelas; fighter, support, shooter dan swordman. Kelas-kelas ini punya kekuatan unik masing-masing buat mendukung timnya menang.  

 

Harry Potter Wizards Unite

Foto: Niantic

Masih ingat dengan game Pokemon Go yang ngehits banget pertengahan 2016 lalu? Tahun depan, game dengan mode serupa yaitu augmented reality bakal hadir lagi, kali ini dengan tema Harry Potter! Diorbitkan oleh Niantic, perusahaan yang sama yang mengembangkan Pokemon Go, Harry Potter Wizards Unite pastinya disiapkan dengan lebih matang dan menutup kekurangan-kekurangan game Pokemon Go sebelumnya.

Udah siap mengubah lingkungan rumah dan sekolahmu jadi dunia sihir? Namun sayangnya, pihak Niantic belum mengumumkan tanggal fix rillisnya game ini. Kemungkinan, waktunya tidak akan jauh dengan tanggal rilis film sequel Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald yang dijadwalkan rilis November, agar dapat momentum yang pas. 

 

Love Live: School Idol Festival All Stars

foto: youtube

Sudah memiliki basis penggemar yang kuat sebagai bagian dari franchise Love Life: School Idol Festival, game yang satu ini disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk menjadi mobile game terbaik tahun 2018. Game yang fokus lewat musik ini akan menampilkan sembilan cewek cantik, dengan sistem live baru serta cerita baru tentang para anggota di sekolah.

Dari segi display, Love Live: School Idol Festival menyiapkan upgrade dari versi sebelumnya dengan tampilan 3D yang pastinya lebih memuaskan. Sedangkan dari segi storyline, game ini juga bakal menyajikan masalah yang lebih rumit baik dalam level masing-masing sekolah hingga masing-masing karakter. 

 

Editor: Fahri Syadia

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!