Are You a Zetizen?
Show Menu

Good Smile Company Rilis Figur Spesial Cardcaptor Sakura

Zetizen Zetizen 02 May 2016
Good Smile Company Rilis Figur Spesial Cardcaptor Sakura

 

Zetizen.com - Untuk memperingati ulang tahun perusahaan yang ke-15, Produsen mainan asal Jepang, Good Smile Company (GCS) bakal merilis figur istimewa sakura kinomoto dari serial komik populer cardcaptor sakura (CCS). Kenapa harus Sakura Kinomoto? Well, nggak lain karena ternyata ulang tahun GCS tersebut bertepatan dengan ulangtahun ke-20 serial cardcaptor sakura sejak pertama kali diterbitkan.

Untuk figur istimewa ini, CLAMP selaku mangaka CCS telah menggambar ilustrasi original terbarunya yang akan dipahat secara khusus oleh sculptor GSC, Takayuki Kawahara. Figur ini akan menjadi produk memorial spesial CCS dan Good Smile Company. Meski sampai saat ini figur tersebut masih dalam proses produksi, namun prototipenya telah dipamerkan di AKIBA Cultures Zone di Akihabara, Tokyo mulai hari ini(1/5) hingga tanggal 5 Mei nanti.

FYI, Selain figur istimewa CCS ini, GSC juga memiliiki lineup figure spesial lainnya yang hingga kini masih sengaja dirahasiakan. Tentunya hal itu juga membuat harga resmi dan tanggal pengiriman produk spesial anniversary ini juga belum available sama sekali. Meski demikian, pihak GSC memastikan bahwa produk produk spesialnya akan segera ditampilkan dalam beberapa pameran toys yang akan datang.

 Ohiya, selain lewat figur istimewa persembahan GSC, CLAMP juga memperingati serial komik populer tersebut dengan merilis manga terbaru CCS dengan cerita yang berbeda loh. Nantinya manga yang akan terbit di majalah komik Nakayoshi itu menceritakan tentang tahun pertama Sakura dan Tomoyo di SMP setelah lulus dari SD Tomoeda. Nggak jauh dari kisah sebelumnya, Sakura akan menghadapi berbagai insiden dan menghadapi mimpi misterius. Manga tersebut akan dirilis pada 3 Juni mendatang. (goodsmilecompany/ndy/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article