Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Pemain Terganteng di Euro 2016  

Zetizen Zetizen 19 Jun 2016
5 Pemain Terganteng di Euro 2016   

Zetizen.com – UEFA euro 2016 sudah memasuki minggu kedua. Diantara 24 tim yang bermain, ada lima pemain yang cukup menarik perhatian. Yep, selain mereka atletis, tampang mereka cukup photogenic buat disorot kamera. Skill mereka di lapangan pun nggak perlu dipertanyakan. Inilah 5 pemain terganteng di euro 2016 versi Zetizen. Kamu ngefans yang mana nih? (fhr/sam)

 

1. Alvaro Morata, Spanyol

Morata memang belum tergabung di skuad saat Spanyol menjuarai Euro 2015. Tapi sekarang dia jadi penyerang utama dan sudah menyumbangkan dua gol sejauh ini. Nggak cuma permainan yang bagus aja, pesona Morata menarik hati para pendukung cewek buat dukung tim Spanyol.

Alvaro Morata

 

2Olivier Giroud, Prancis

Pemain yang juga bermain di klub Arsenal bisa dibilang manly banget. Selain badannya atletis, Giroud juga punya hairstyle kekinian. Lately, setelah tampil dengan beard, Giroud juga makin tampak gorgeous.

Olivier Giroud. Credit: Guardian

 

3. Eric Dier, Inggris

Euro 2016 jadi turnamen internasional pertama yang diikuti Dier. Meski begitu, di laga pertamanya dia langsung menyumbangkan gol cantik, tendangan bebas dari jarak jauh. Nggak cuma gol besutannya aja yang mempesona, tampangnya juga loh. Girls must have been falling in love!

Eric Dier. Foto: Independent

 

4. Oguzhan Ozyakup, Turki

Turki memang terletak antara Eropa dan Asia. Begitu pun pemainnya, seperti Ozyakup ini. Dia punya wajah perpaduan Arab dan Eropa yang jadi daya tarik fisik gelandang Turki ini.

Oguzhan Ozyakup. Foto: the berler

 

5. Cristiano Ronaldo, Portugal

Diantara nama-nama diatas, mungkin Ronaldo yang paling terkenal. Gimana nggak, Ronaldo merupakan salah satu ikon sepak bola sekaligus pemain top dunia saat ini. Nggak cuma permainannya yang berkualitas, Ronaldo juga punya pesona tinggi di luar lapangan sebagaimana dia jadi bintang iklan di berbagai produk.

Cristian Ronaldo. Foto:telegraph

 

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article