Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke The Jakarta Toys and Comics Fair 2017

Hakiki Tertiari Hakiki Tertiari 12 Feb 2017
4 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke The Jakarta Toys and Comics Fair 2017

 

Source: Twitter

Zetizen.com- Gelaran The Jakarta Toys and Comics Fair ke-13 resmi dibuka hari ini (11/2). Yap, acara yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan ini akan berlangsung dua hari yakni tanggal 11-12 Februari 2017. Ada 4 alasan yang nggak boleh kamu lewatkan di JakToys tahun ini. Yuk simak ulasannya!

Diisi 250 booth action figure, komik, dan mainan.

Booth dan keramaian di Jakarta Toys and Comics 2017. Credit: Gilang/ Zetizen Team

Antusias para pecinta dan kolektor komik serta mainan sudah terlihat sejak pukul 10 pagi. Tiket masuk seharga Rp.50 ribu nggak jadi penghalang. Brand ternama spesialis action figure dan komik seperti Bandai, Lego, Hot Toys, dan Elex Media hadir di acara ini untuk memuaskan para pengunjung. Semua booth yang ada memberikan tawaran nggak main-main. Mulai dari yang diskon 70% sampai dengan harga jutaan rupiah. Wih!

"Aku beli action figure Batman versi lama dengan harga Rp. 420 ribu, tapi worth it banget. Secara aku suka banget sama Batman," ujar Rahmanto Ashari salah seorang pengunjung di Jakarta Toys and Comics Fair 2017.

Penampilan Cosplayer Mancanegara

Katyuska Moonfox di Jakarta Toys and Comics Fair 2017. Credit: Gilang/ Zetizen Team

Setiap tahun, acara JakToys selalu dipenuhi oleh para cosplayer. Mulai dari cosplay ala Sailor Moon, Satria Heroes Bima X, DC Tv series sampai dengan kehadiran guest star Katyuska Moonfox yang merupakan World Cosplay Icon dari Australia. Khusus Katyuska Moonfox sendiri, dia akan tampil di atas panggung selama dua hari perhelatan acara ini. Nggak heran, banyak pengunjung yang datang untuk melihat aksi cosplayer idola mereka.

Banyak game dengan hadiah menarik 

Magic Box di booth Victory Toys. Credit: Gilang/ Zetizen Team

Selain pameran, cosplay, dan juga bazaar murah, kehadiran permainan-permainan pun cukup menarik perhatian pengunjung. Salah satunya booth Victory Toys. Kamu cuma perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp.10 ribu untuk satu kali kesempatan bermain. Cara bermainnya mudah, kamu hanya perlu mengarahkan panah dan kalau kamu beruntung kamu bisa mendapatkan hadiah yang tersedia dalam box tersebut. Terdapat 30 macam hadiah dari Kids Logic, Sentinel, XM Studio, First 4 Figures, Hasbro, Bandai, Art Storm, dan juga voucher belanja sebesar Rp. 5 juta. Wow

Sstt.. Ada Pak Ahok juga loh!

Action Figure Ahok. Credit: Gilang/ Zetizen Team

Last but not least, kamu bisa ketemu Pak Ahok di sini. Eits, tapi bukan Pak Ahok yang beneran. Melainkan salah satu action figure yang ada di booth Indonesia Art Toys. Untuk harganya mulai dari Rp. 800 ribu hingga jutaan rupiah. Dalam booth ini juga terdapat beberapa action figure khas Indonesia lainnya seperti Kancil, Garuda Wisnu Kencana, dan Barong.

Action Figure khas Indonesia. Credit: Gilang/ Zetizen Team

Buruan datang ke JakToys tahun ini. Ajak pacar, kakak, adik, atau temen-temen kamu juga, ya!

Editor: Fanny

RELATED ARTICLES

Please read the following article