Are You a Zetizen?
Show Menu

Eksplor Kreatifitas dengan Biore Cheerful Chocoberry Craft Competition

Nourma Vidya Nourma Vidya 12 Apr 2017
Eksplor Kreatifitas dengan Biore Cheerful Chocoberry Craft Competition

Zetizen.com – Sebagai generasi Z yang dikenal kreatif, kita nggak bisa berhenti mengeksplor hal-hal baru. Rasanya anti gabut deh. Sadar akan hal itu, Biore mengajak kita buat menyalurkan kreativitas lewat Biore Cheerful Chocoberry craft Competition. Kompetisi ini akan berlangsung di Instagram. Tertarik? Check this out!

Biore Cheerful Chocoberry craft competition berlangsung pada 12–26 April 2017. Cocok banget buat kamu para cewek yang mengaku punya jiwa seni tinggi nih. Tenang, craft yang dibuat boleh sesuai dengan hobi dan keahlianmu. Kamu bebas memilih karya dalam bentuk water color, drawing, atau doodle.

Inilah persyaratan yang harus kamu penuhi:

  • Peserta ditantang membuat craft sesuai hobi.
  • Craft dapat berupa water color, drawing, atau doodle.
  • Peserta mengkreasikan craft yang terinspirasi dar iBiore Body Foam Cheerful Chocoberry.
  • Crafts hasil kreativitas peserta harus di-post ke akun Instagram pribadi dengan menyertakan hashtag #CheerfulChocoberry dan #iamzetizen.
  • Jangan lupa tag ke @zetizen_surabaya dan @bashamarket.

Kenapa harus ikut?

Sebab, 20 pemenang terpilih akan mendapat kesempatan mengikuti Artclass workshop dengan Artemyst Studio di BashaMarket dan goodie bag produk Biore. Selain itu, 10 pemenang terbaik masing-masing juga mendapat voucher Basha Market senilai Rp 500 ribu dan paket produk Biore! What’s not to like?

Jadi, brace your self buat memikirkan ide-ide craft semenarik mungkin ya. Kamu nggak bakal menyesal deh mengikuti workshop eksklusif dari Biore nanti. Apalagi, di Basha Market nanti juga ada special booth Chocoberryland yang bisa kamu kunjungi buat seru-seruan main game bareng teman-temanmu. Happy crafting!

RELATED ARTICLES

Please read the following article