Are You a Zetizen?
Show Menu

Pengin Main Slime tapi Malas Beli? Bikin Aja Sendiri!

Nourma Vidya Nourma Vidya 23 Apr 2017
Pengin Main Slime tapi Malas Beli? Bikin Aja Sendiri!

 

Zetizen.com – Belakangan, slime jadi salah satu mainan yang bikin banyak orang penasaran. Nggak cuma anak-anak, mainan yang kalau dipegang rasanya lembek tapi liat ini juga bikin orang dewasa ketagihan memainkannya. 

But wait, nggak cuma enak dimainin, proses pembuatan slime pun nggak kalah seru loh. Apalagi slime ini ternyata cukup mudah dibuat dengan bahan-bahan yang ada dirumah. Hal itu yang bikin Gabie Jelita, siswi kelas VII SMP Bunga Bangsa, akhirnya memutuskan buat mencoba bikin slime sendiri.

Sambil belajar membuat slime, Gabie juga memasukkan keasyikannya itu ke youtube dalam bentuk video tutorial. And guess what, cewek yang masih berumur 12 tahun ini sekarang punya lebih dari 6 ribu subscribers di channel Youtubenya, Gabie Jelita. Semuanya karena cewek ABG berambut panjang ini serius terjun sebagai ‘ahli slime’ dan Youtubers sejak kelas 6 SD. Keren!

Nah, kalau kamu penasaran sama keahlian Gabie bereksperimen dengan slime, coba deh simak tutorial slime ala Gabie berikut ini. Dijamin jadi kepengen ikutan bikin deh di rumah. Happy watching and experimenting!

 

 

editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article