Are You a Zetizen?
Show Menu

Selebrasi Perjalanan Dalam Nuansa Viral

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 12 Dec 2022
Selebrasi Perjalanan Dalam Nuansa Viral

Zetizen-LET’S GET VIRAL! Sebagai bentuk apresiasi Zetizen kepada pembaca, kemarin (29/2) Zetizen’s 4th Birthday Party telah dilaksanakan dengan meriah. Tema viral dipilih untuk merepresentasikan tentang bagaimana eksistensi Zetizen yang masih terus bertahan dan menemani generasi Z melalui media khusus anak muda. Acara itu pun menghadirkan seluruh elemen yang berpengaruh dalam perjalanan Zetizen selama ini. Penasaran kan gimana serunya birthday party Zetizen? Yuk, intip!

Ulang tahun Zetizen kali ini benar-benar spesial dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Venue perayaan Ulang Tahun ke-4 tersebut berada di Milieu Space, sebuah creative space yang mewadahi anak muda untuk berkumpul dan berkarya. ”Milieu Space memang kami buat untuk acara-acara kreatif seperti Zetizen kali ini. Bahkan, kami juga sering adakan workshop yang bisa diikuti anak muda setiap bulan,” ujar Christie Erin, representatif dari Milieu Space. Venue yang kekinian makin bertambah ciamik dengan dekorasi milik Radella Decoration yang mampu menyulap Milieu Space penuh dengan nuansa warna playful khas Zetizen.

Selain ceremonial perayaan ulang tahun, kegiatan seru yang nggak boleh dilewatkan adalah workshop melukis pouch milik Cocogoose. Yap, lokal brand itu menjadi media para undangan yang hadir untuk meluapkan kreativitas mereka dengan DIY melukis. Melukis pouch tersebut dipandu langsung oleh Nabila Disarifianti, artist asal Surabaya. Kegiatan itu pun menarik antusiasme pengunjung yang sangat bersemangat untuk menggoreskan kuas di atas pouch milik Cocogoose tersebut. Selesai workshop, pouch tersebut bisa langsung dibawa pulang sebagai kenang-kenangan dan koleksi pribadi.

Selain menyediakan makanan-makanan yang viral seperti boba, kopi susu, dan salmon mentai, suguhan Zetizen’s 4th Birthday Party didukung Surabe Catering dengan varian makanan khas Indonesia yang lezat dan otentik. ”Ulang tahun Zetizen kali ini menjadi jalan bagi Surabe Catering untuk mengenalkan makanan Indonesia kepada generasi Z. Karena makanan lezat nggak hanya melulu tentang western food aja,” ujar Ulrica Soenargo, co-founder Surabe Catering. Surabe Catering juga menyuguhkan camilan khas Belanda pada 90-an, yakni Poffertjes. Rasanya yang manis dan unik sukses jadi serbuan undangan yang hadir. Yummy!

Kemeriahan acara Zetizen’s 4th Birthday Party sukses dengan dukungan berbagai pihak. Selain menjadi bentuk terima kasih kepada seluruh yang terlibat, acara itu pun menjadi ajang untuk anak-anak muda berkumpul dan berkolaborasi dengan kreativitas tanpa batas. (c12/mel/lia)

Zetizen-Pada tahun keempat ini, tentu telah banyak cerita dan perjalanan yang dilalui Zetizen sebagai media anak muda terbesar yang menyajikan konten terbaru dan bermanfaat. Pada kesempatan kali ini, perayaan Ulang Tahun Zetizen dihadiri dari berbagai elemen yang telah mendukung, baik dari peserta event Zetizen, model, maupun partnership brand. (c12/ncl/mel)

“Aku seneng banget bisa jadi bagian dari Zetizen, mulai dari jadi model sampai ikutan Zetizen Troops bisa bikin aku ketemu teman-teman baru. Semoga di Ulang Tahun ini Zetizen makin maju dan berdampak buat anak-anak muda di Surabaya. Bisa jadi tempat berkembang yang tepat dan tetap menjadi inspirasi. Pokoknya yang terbaik deh!”

”Perjalanan aku bareng Zetizen itu dimulai dari Red-A Zetizen Model tahun 2016, nah sejak saat itu, sudah banyak berkembang. Aku sering jadi bagian buat konten halaman koran mereka, superkeren deh Zetizen ini. Harapanku, Zetizen bisa mengembangkan minat bakat dan jadi wadah kreativitas anak SMP dan SMA di Surabaya.”

”Udah sering kerja sama bareng Zetizen buat support wardrobe pemotretan fashion gitu. Zetizen ini bisa dibilang market leader di Surabaya yang fokus di usia anak-anak SMP dan SMA. Semoga ke depannya Zetizen jadi pelopor yang menjembatani antara anak-anak muda dengan pelaku bisnis lintas bidang di Surabaya.”

RELATED ARTICLES

Please read the following article