Are You a Zetizen?
Show Menu

Rilis Single Terbaru, Indische Party Kembali Menyapa dengan Video Musik "Khilaf"

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 05 Mar 2017
Rilis Single Terbaru, Indische Party Kembali Menyapa dengan Video Musik "Khilaf"

Zetizen.com – Setelah mengeluarkan single pertama Serigala, kali ini Indische Party kembali merilis single baru mereka. Dari album Analog, single teterbaru Khilaf diluncurkan pada 28 Februari lalu. Dengan mengedepankan sisi pop-nya, lagu ini akan membawamu menikmati cerita cinta ala Indische Party. Apa yang berbeda dari lagu Indische Party sebelumnya, ya?

Japs Shadiq, sang vokalis, menyampaikan sisi lain Indische Party dalam lagu ini. “Khilaf adalah salah satu nomor balada Indische Party yang sederhana, memuat lirik menyentil dan mengisahkan tentang percintaan masa kini," ungkapnya. Bukan hanya tentang musik rock ’60-an tetapi juga mengenai pop dan genre lainnya. Berbeda dari lagu Serigala yang bergenre surf rock, Khilaf memang terdengar cukup kontras dengan sisi pop-nya. 

Foto Panggung Indische Party - Foto: Joen Ginting

Untuk memanjakan fansnya, Indische Party juga merilis video musik dari Khilaf. Dengan nuansa hitam-putih, musik video ini diunggah di kanal YouTube mereka. Musik video ini disutradarai sendiri oleh Japs Shadiq yang bekerja sama dengan Hendrick Ben Matulessy sebagai Director of Photography.  Penasaran? Check this out!

 

Album dari Indische Party yang beranggotakan Japs Shadiq pada vokal/harmonika, Kubil pada gitar, Jacobus pada bass, dan Tika pada drum ini dapat dengar melalui layanan streaming musik Spotify dan di unduh di iTunes, lho. Namun gak cuma album “Analog”, kamu juga bisa mendengar album mereka yang lain seperti Indische Party (2013) dan On Vacation (2016).

Editor: Fanny

RELATED ARTICLES

Please read the following article