Are You a Zetizen?
Show Menu

Barasuara Membarakan Malang di Taifun Tour 2016

Zetizen Zetizen 06 May 2016
Barasuara Membarakan Malang di Taifun Tour 2016

 

Zetizen.com – Malang, Rabu (4/5), Barasuara “Taifun Tour 2016” sampai ke persinggahan keduanya. Setelah mencatatkan hasil sempurna pada pertunjukkan perdananya di Jogjakarta (2/5) kemarin, Iga Massardi (vokal/gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), TJ Kusuma (gitar), Puti Chitara (vokal) dan Asteriska (vokal) akhirnya sampai di kota Malang.

 

 

Barasuara di Taifun Tour Malang pada Rabu (4/5). (foto:Adhistia/Zetizen Team Malang)

 


Seluruh penonton membaur dalam menikmati dan merasakan semangat membara tur yang digelar di Mall Dinoyo Rooftop, Malang ini. Yang spesial, Barasuara tidak hanya membawakan 9 lagu di album mereka, Barasuara juga menyuguhkan lagu baru dan aransemen baru yang hanya dibawakan pada “Taifun Tour 2016” yang berjudul Samara. Wah! Barasuara berhasil menutup malam tur mereka dengan menyanyikan lagu andalan mereka, Bahas Bahasa, diiringi sorakan seluruh penonton. Saat menyayikan lagu terakhir, sang vokalis Iga dengan berani terjun di tengah penonton dengan melewati barikade.

 

IGA! (foto: Adhistia/Zetizen Team Malang)

 

    “Awalnya Barasuara hanya ber-enam. Tetapi, kami dapat berlipat ganda menjadi 10 bahkan ratusan... Dan, itu adalah kalian. Barasuara adalah kalian, kalian adalah Barasuara. Terimakasih Malang! Kalian istimewa!” ujar Iga menutup malam Taifun Tour 2016 di Malang.

Barasuara akan melanjutkan “Taifun Tour 2016” besok, Jum’at (6/5), di kota Surabaya. (adhistia/wka)

 

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article