Are You a Zetizen?
Show Menu

Proyek Solo Karir Personil One Direction

Zetizen Zetizen 06 Aug 2016
Proyek Solo Karir Personil One Direction

 

Zetizen.comBoy band asal Inggris, One Direction (1D), memutuskan break pada awal 2016. Sejak saat itu, banyak yang menganggap mereka bubar, apalagi saat video klip History dirilis. Lalu, mereka diketahui menggarap proyek solo. Apa kesibukan Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan ex-member Zayn Malik saat ini?

 

Zayn Sibuk Photoshoot

Album solo Zayn Malik, Mind of Mine, emang sukses besar. Penampilannya di iHeartRadio Awards 2016 pun juga bikin heboh penikmat musik. Sayangnya, Zayn batal tampil di Capital FM’s Summertime Ball pada Juni karena terlalu nervous (baca: Zayn Malik Krisis Percaya Diri). Nah, setelah itu, belum ada penampilan-penampilan wow lain dari dia.

 

Zayn pemotretan untuk Elle UK edisi September - Foto: Elle UK

 

Tapi, Zayn terlihat sibuk photoshoot dan interview. Salah satunya adalah photshoot untuk Elle UK edisi September. Majalah ini jarang banget loh memakai coverman. David Beckham adalah coverman pertama Elle UK pada 2012. Nah, Zayn diharapkan bisa menciptakan histeria seperti Beckham. Nanti, Zayn bakal membicarakan insecurities-nya, hubungannya dengan Gigi Hadid, dan keinginannya berakting! Siapa yang pengin lihat Zayn main film?

 

Harry Menjajal Dunia Film

Anggota termuda 1D inilah yang paling banyak mendapat tawaran bersolo karir. Harry sudah menandatangi kontrak dengan Columbia Record senilai USD 80 juta demi album solo pertamanya. Meski begitu, Harry lebih dulu disibukan dengan pembuatan film Drunkirk. Film garapan sutradara Christoper Nolan itu rencananya tayang pada Juli 2017.

 

Sebagai anggota 1D pertama yang main film, tentu para directioners nggak sabar menontonnya. Dunkirk adalah film yang diangkat dari kisah nyata dengan setting Perang Dunia II. Baru saja teaser Dinkirk dirilis. Sayangnya, nggak ada tanda-tanda Harry tuh. Let’s hope for better vision buat trailer-nya ya!

 

 

Louis Tomlinson is a Great Dad!

Menjadi satu-satunya anggota 1D yang sudah punya anak, Louis nggak kehilangan pesonanya kok. Bahkan, baru-baru ini dia jadi juri tamu ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Dalam kesempatan itu, dia menyatakan sangat senang bisa menyaksikan bakat-bakat menakjubkan. Louis bahkan sempat memberikan golden buzzer buat seorang anak berusia 14 tahun, Jayna Brown.

 

 

Niall Eksis di Dunia Olahraga

Niall ternyata suka olahraga golf - Foto: wireimage

 

Beredar kabar kalau Niall si baby face sudah punya kontrak label Psyco. Rencananya, dia akan debut solo pada awal 2017. Niall pun sering terlihat keluar-masuk studio. Tapi, kabar itu akhirnya dipatahkan.

Yeah, I’ve just been in the studio, nothing sneaky, nothing in particular going on.” - Niall Horan (dikutip dari Sugar Scope)

Yang jelas, penyanyi kelahiran 1993 ini lagi sibuk di dunia olahraga, tepatnya golf. Dia tampil di cover majalah Today's Golfer dengan bintang golf Justin Rose. Pada majalah itu, Niall membicarakan tentang kesukaannya terhadap golf sejak 1D hiatus. Nggak cuma itu, Niall juga bekerja sama dengan Modest! Golf Management dan membentuk agensi golf di Inggris dan Irlandia.

 

Liam Susul Zayn Merilis Album Solo

Nggak mau kalah dengan Harry (dan mungkin juga Zayn), Liam telah menandatangani kontrak dengan Capitol Records UK untuk membuat album solo. Melalui akun Twitter pribadinya, dia menyatakan bersemangat dengan proyek pribadinya ini. “One Direction akan selalu jadi keluargaku. Tapi, aku sangat bersemangat melihat babak baru ini,” tulis Liam.

 

Hmmm... Tiap anggota sudah sibuk sendiri-sendiri nih. Apakah ini berarti One Direction benar-benar bubar?

(dailymail/express/mirror/afk/rat)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article