Are You a Zetizen?
Show Menu

Setelah Lalala Festival, Ini Event Musik Yang Layak Ditunggu

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 07 Nov 2016
Setelah Lalala Festival, Ini Event Musik Yang Layak Ditunggu

Zetizen.com - Lalala festival berhasil menghidupkan syahdunya suasana hutan Lembang kemarin (5/11). Buat kamu yang ketinggalan, tenang, masih ada festival musik yang bisa kamu datengin dan nggak kalah kerena. Ada apa aja sih?

 

Neon Lights 2016, Singapura (Sigur Ros, FOALS)

Yes, dua minggu lagi festival musik Neon Light  akan kembali. Neon Light bakal diselenggarakan di Fort Canning Park, Singapura pada 26 dan 27 November 2016. Dilangsungkan dua hari, festival ini menampilkan line-up yang lebih keren. Jika di Neon Light tahun lalu ada RUFUS, duet elektronik Broods, Damien Rice dan lainnya, tahun ini menampilkan line up dari Eropa, yakni FOALS (Inggris), Sigur Ros (Islandia), dan Shura (Inggris). DJ yang tak kalah dengan music festival lain, misalnya 2MANYDJS, Noan Indian dan lain-lain. Semuanya di ditampilkan di Fort Green dan Fort Gate. Selain itu, ada juga berbagai penampilan lain seperti penampilan kabaret dari Bourgeois and Maurice, tampilan komedi yang menggelitik dari Abandoman. Nah, untuk tiket, 1 day pass Neon Lights dikenai harga 139 SGD atau Rp 1,3 juta. Selengkapnya bisa dicek di sini.

 

 

 

Djakarta Warehouse Project tahun ini digelar 9-10 Desember. Ada Alan Walker, hingga Zedd. (foto: Djakartawarehouse)

Djakarta Warehouse Project 2016, Jakarta (Alan Walker, DJ Snake, Zedd)

Terkenal dengan stage lighting yang spektakuler, DWP udah jadi festival musik tahunan yang paling dinanti di akhir tahun. Buat kalian pecinta musik EDM, DWP menjadi festival musik wajib yang harus kamu datangi. Selain menampilkan Alan Walker, DJ Snake, dan beberapa DJ papan atas lain, kali ini, DWP 2016 juga kehadiran DJ yang hits di tahun 80an yaitu carl cox. Pastinya DWP bakal bikin kamu loncat loncat gak karuan deh. bahkan, banyak yang beranggapan kalau kamu nggak hits kalau belum berkunjung ke acara ini. Selengkapnya bisa dicek di sini.

 

 

 

Field Day (foto: Purplesneakers)

Field Day Festivals, Sydney (MØ, Chance The Rapper)

Bingung tahun baruan kemana?  Coba deh samperin Field Day music festival di Syndey pada 1 Januari 2017 mendatang. Acara yang diselenggarakan pada 1 Januari 2017 ini menampilkan berbagai genre musik. Line-upnya juga nggak kalah. Diantarnya ada MO, Childish Gambino, Chance The Rapper, Alison Wonderland dan masih banyak lagi.  Tapi, harga tiketnya lumayan mahal, guys. Kamu harus merogoh kocek 140 AUD atau sekitar Rp 1,4 juta. Selengkapnya bisa di cek di sini.

 

Sumber: Neon Light, Field Day Sydney

Editor: Wika

RELATED ARTICLES

Please read the following article