Are You a Zetizen?
Show Menu

Rilis Album Baru, DJ Snake Andalkan Justin Bieber

Zetizen Zetizen 08 Aug 2016
Rilis Album Baru, DJ Snake Andalkan Justin Bieber

 

Zetizen.com – Sukses menggaet audience dunia lewat single nya berjudul Turn Down fo What dan yang terbaru, Middle, DJ Snake akhirnya merilis album penuh pertamanya. Punya judul Encore, album ini emang seolah menampilkan lagi semua kemampuan terbaik DJ asal Perancis ini. Termasuk, kebiasaannya berkolaborasi dengan berbagai penyanyi dunia dalam lagu buatannya.  Dan kali ini, nama Justin Bieber lah yang jadi salah satu kolaborator andalannya!

 

Easy Listening

Untuk albumnya kali ini, DJ Snake kembali mengusung musik EDM yang tergolong ringan. Hampir seluruh lagunya bernuansa melodik dan easy listening. Nggak banyak terdapat nuansa bass-drop yang terlalu menonjol. Jelas bukan tipikal lagu mainstage buat dugem.

Tipikal lagu yang terkesan ‘ringan’ ini paling terlihat di lagu berjudul let me love you yang dikerjakan bareng Justin Bieber. Alih-alih mengandalkan irama EDM atau rave yang kental dalam rifnya, lagu ini lebih menonjolkan hummingnah-nah-nah” nya Justin waktu reff aja. 

And guess what, di album ini, track hit sang produser yang berjudul Middle (ft. Bipolar Sunshine) juga kembali dimasukkan. Pastinya kamu udah lumayan familiar juga kan sama lagu yang punya bait pembuka ikonik berbunyi “Staring at two different views on your window ledge..” itu?

Nah, karena pembawaannya yang easy listening itu, wajar kalau lagu-lagu DJ Snake pun cepat jadi favorit di Indoneisa.

 

 

 

Andalkan Popularitas Artis Lain?

Selain JB, di album Encore ini, DJ Snake juga menggandeng beberapa nama tenar lain. Penyanyi Bipolar Sunshine serta senior snake di EDM, Skrillex pun juga diajak terlibat. kehadiran mereka pun rasanya turut mendongkrak popularitas Encore.

Misalnya pada lagu Let Me Love You yang dibawakan snake dan Justin Bieber. Meski posisinya sebagai *ehem* idola no. 1 cewek-cewek kayaknya mulai kegeser sama One Direction, daya tarik Bieber masih tinggi. Ini terlihat dari music videonya yang baru 2 hari diunggah di youtube, viewersnya sudah mencapai 1,5 juta! Buat ukuran musik EDM, world class banget lah ini.

Nah, buat mendukung popularitas album ini, DJ Snake juga lagi melakukan world tour loh! Sayangnya, Indonesia ternyata nggak kebagian jatah. Kalau pingin banget merasakan live music-nya, kamu harus keluar agak jauh dikit, yakni ke Singapura. Ada yang mau belain?

RELATED ARTICLES

Please read the following article