Are You a Zetizen?
Show Menu

Playlist Lagu Zetizen yang Wajib Kamu Dengarkan

Zetizen Zetizen 08 Oct 2016
Playlist Lagu Zetizen yang Wajib Kamu Dengarkan

 

Zetizen.com – Ada yang bilang kalau lagu itu penyembuh hati paling ampuh. Ada yang bilang kalau lagu itu media komunikasi terbaik. Well, apapun itu, manusia emang nggak bisa lepas dari lagu. Apalagi kalau lagu itu relatable banget sama hidup kita, duh, rasanya nggak bosan didengarkan berulang-ulang. Yuk, intip playlist Spotify dari Zetizen! (rat)

 

I'm in Love

oleh Tarisya Nur Rachma

SMPN 5 Katingan Hilir, Kasongan

 

Falling in love (Foto: postgradproblems)

 

Siapa nih yang lagi jatuh cinta? Yuk, sedikit throwback sama lagu-lagu cinta zaman dulu. Terkadang, lagu-lagu lama itu lebih romantis lho. He he he.

 

 

Super Galau

oleh Herfin Angelina

SMAN 2 Medan

 

Galau (Foto: tumblr)

 

Galau sih boleh. Tapi, menurut Herfin, kita nggak boleh memandang galau hanya dari satu sisi. Maksudnya, jangan terburu-buru memandang masalah sebagai sebuah akhir. Coba dengarkan Someone Like You-nya Adele. Lagu itu benar-benar menyayat hati. Namun, Adele bisa mengubah sakit hatinya menjadi alunan lagu yang super merdu.

 

 

Best of EXO

oleh Riza Fahrizal Ramadhan

SMAN 3 Sorong

 

EXO (Foto: Tumblr)

 

Riza is calling all EXO Fam!! Yap, menurut Riza, daripada galau, ya mending dengerin lagu-lagu EXO aja. Nih, ada lima lagu terbaik dari EXO, rekomendasi daro Riza.

 

 

 

Playlist mana yang paling kamu suka?

Oh ya, selamat kepada Tarisya, Herfin, dan Riza. Kalian bertiga berhak mendapatkan voucher premium Spotify untuk satu bulan. Segera konfirmasi ke Inneke Zetizen - 081230121995 ya!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article