Are You a Zetizen?
Show Menu

Album Band Indie Siap Rilis Tahun 2017

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 09 Jan 2017
Album Band Indie Siap Rilis Tahun 2017

BedchamberCredit: Wordpress 

 

Zetizen.com – Setelah Payung Teduh, Barasuara, atau Silampukau, masih banyak Band Indie lain yang musiknya nggak kalah enak! Di belantika musik independen, banyak band yang promising meski nggak dinaungi oleh label rekaman besar. Nah, berikut beberapa band yang siap merilis album di tahun 2017! 

 

Tampilan Rancak Nonanoskins

Band: Nonanoskins (EP)

Label: Nanaba records

Band beraliran punk rock dengan sentuhan vokal Riot Girl satu ini berencana akan merilis Extended Play atau mini album perdananya di awal bulan Maret 2017. Dengan konsep tersebut, tampilan mereka digadang lebih fresh dari sebelumnya. Nah, salah satu lagu yang akan turut dibawa di mini album ini adalah Catwalks yang dirilis di pertengahan tahun 2016.

 

Lebih Dewasa di Album Pertama

Band: Bedchamber (LP)

Label: Kolibri rekords

Tepat tiga tahun lalu, Badchamber merilis sebuah mini album bernuansa melankolis dan dreamy. Namun, menjelang LP pertamanya ini, bedchamber lebih mendewasakan diri dari album sebelumnya. Mereka juga lebih berani bermain efek delay untuk mengisi ruang dengan sound reverb. Jadi, siap menjadi dewasa dengan Bedchamber?

 

Power Baru dari Vokalis Baru

Band: Baragula

Label: Hema Records

Dengan adanya punggawa baru yang mengisi vokal, Baragula siap kembali meramaikan ranah musik independen lokal di Indonesia. Meltia yang dulunya pernah bergabung dengan beberapa personel Baragula di projek lain membuat adaptasi vokalis ini makin mudah. Tentu hal yang paling ditunggu dari para penggemar musik independen adalah sentuhan creamy dari para personelnya saat meracik musik

 

Melanjutkan Langkah dari Mini Album

Band:  Barefood

Label: Anoa Records

Dibawah label Anoa records, Barefood siap membuat kuping kamu dimanja dengan alunan musik-musiknya yang bikin berjingkrak. Setelah sukses dengan mini album pertamanya yaitu sullen, Barefood akan merilis full album pada februari mendatang. hal ini diklarifikasi langsung oleh Anoa records melalui twitternya. Nah, buat kamu yang pingin tahu Barefood seperti apa, bisa mainkan lagunya disini kok

 

Wah, asik nih buat ditambah ke playlist musik kamu!

 

Edited by Mesha Mediani

  

RELATED ARTICLES

Please read the following article