Are You a Zetizen?
Show Menu

Sabrina, Cover Singer Cantik asal Filipina Siap Rilis Album Original

Zetizen Zetizen 09 Jun 2016
Sabrina, Cover Singer Cantik asal Filipina Siap Rilis Album Original

Zetizen.com – Terkenal lewat akun youtube sabrina Acoustic VEVO, Sabrina, cover singer asal Filipina yang satu ini akhirnya debut membawakan album original pertamanya. Penyanyi bernama asli Roli Alexanda Orial ini siap merilis album berjudul sab tersebut pada 17 Juni mendatang. Judul albumnya sendiri diambil dari panggilan akrab Sabrina, yakni Sab.

Original album ini dirilis sebagai bukti kalau nggak hanya mampu meng-cover lagu orang, sabrina juga bisa membuat lagunya sendiri. “Aku sangat bersemangat untuk album ini. Karena selama ini nggak banyak orang tahu bahwa aku juga seorang penulis lagu,” ujar penyanyi kelahiran 30 Desember 1989 tersebut, dilansir dari Get Music Asia. sabrina sendiri pertama kali membawakan lagu ciptannya, Hypnotized, pada acara Asia Song Festival di Busan, Korea Selatan pada bulan Oktober 2015 lalu.

Rencananya, album ini akan berisikan 8 lagu original yang ditulisnya sendiri. Selain itu ada juga satu lagu berjudul “Permanent” yang ditulis oleh Diane Warren, penulis lagu yang karyanya dibawakan oleh Celine Dion, Mariah Carey, hingga Whitney Houston. sabrina juga menulis satu lagu berbahasa asli Filipina, yaitu bahasa Tagalog, dengan judul “Kung Puede Lang”  atau “If Only”. 

 

 

Sebagai album original pertama, sab disebut-sebut akan menyusul kepopuleran album cover berjudul I Love Acoustic miliknya. Sebab, seperti yang diketahui penjualan seri album “I Love Acoustic” yang sudah dirilis hingga volume 8, mampu terjual lebih dari 350 ribu kopi di seluruh Asia. FYI, pada beberapa album cover tersebut, sabrina sebenarnya juga sudah memasukan beberapa lagu ciptaannya sendiri loh, seperti “Oh Boy” dan “Paradise”. (inquirer/getmusicasia/dhs/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article