Are You a Zetizen?
Show Menu

I Don’t Wanna Live Forever, Lagu Baru Taylor Swift dan Zayn Malik

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 10 Dec 2016
I Don’t Wanna Live Forever, Lagu Baru Taylor Swift dan Zayn Malik

Zetizen.comWhat a surprise! Katanya break, tapi Taylor Swift tiba-tiba merilis lagu baru yang dinyanyikan dengan Zayn Malik. Lagu berjudul I Don’t Wanna Live Forever ini dijadikan soundtrack film Fifty Shades Darker. Menggandeng produser Jack Antonoff dan Sam Dew, kali ini Taylor merambah dunia EDM.

 

 

Video kiriman SERBIA; Here to support Tay (@madswift) pada

 

Hanya dalam beberapa jam perilisan (kurang dari 24 jam), I Don’t Wanna Live Forever merajai tangga lagu iTunes di 25 negara. Misalnya, Amerika, Australia, Bulgaria, Canada, dan Denmark. Sayangnya, as usual, Apple mendapat hak eksklusif atas lagu ini. Sehingga, lagu ini nggak bisa didengarkan di Spotify, Joox, atau penyedia streaming musik lain. 

 

Menurut Antonoff di akun Twitter-nya, lagu ini diselesaikan dalam waktu singkat. Bukan rahasia lagi kalau Taylor bisa menulis lagu dengan cepat. Selain itu, chemistry mereka berdua menulis lagu terbukti bisa membuat album 1989 sebagai Album of the Year pada Grammy Awards 2016.

 

‘‘Wrote it with Taylor and Sam Dew and produced it at home mostly on paper sounds. Recorded Taylor at my house. Zayn sent parts from LA. We did it in a week basically. I've never had something come out that quick,’’ ciut Antonoff di Twitter.

 

Taylor Swift x Zayn Malik
Kedekatan Taylor dan Zayn (Foto: Instagram)

 

Uniknya, meski Taylor masih dijuluki "snakes" gara-gara masalahnya dengan Kanye West dan Kim Kardashians, orang-orang mengakui kalau lagu ini emang bagus. Kolaborasi ini pun membuat fans bertanya-tanya, apakah Harry Style akan berkolaborasi dengan Perrie Edwards? Gimana menurut kalian? Kalian suka lagunya?

 

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article