Are You a Zetizen?
Show Menu

Cruz Beckham Dianggap The Next Justin Bieber, Setuju Nggak?

Cruz Beckham Dianggap The Next Justin Bieber, Setuju Nggak?

Zetizen.com – Keluarga Beckham emang bertalenta. Setelah Brooklyn (17) dan Romeo (14) terjun ke dunia modeling, sekarang Cruz (11) terjun ke dunia tarik suara. Nggak cuma mengandalkan wajah imut dan nama Beckham, suara Cruz emang sweet banget. Cocok dengan single pertamanya, If Everyday was Christmas, yang bernuansa natal. Bahkan, Cruz dianggap sebagai The Next Justin Bieber lho!

 

Cover Album
Cover Art Single Baru Cruz (Foto: iTunes)

 

Sosmed Baru Langsung Diserbu

Meski terkenal, kayaknya David dan Victoria nggak mau sembarangan mengizinkan anaknya main sosmed. Buktinya, Brooklyn baru join Instagram pada akhir 2015. Instagram Romeo pun di-handle Global Tennis Balance. Cruz juga baru menyusul di Instagram dan Twitter enam hari lalu. Kedua akun itu dipegang oleh Scooter Braun Projects. Di hari pertama, Cruz langsung mendapat 200 ribu followers! Sampai tulisan ini dibuat, Cruz punya 236 ribu followers Instagram dan 10 ribu followers Twitter.

 

Bikin Single untuk Amal

David dan Victoria kayaknya masih belum mau putra paling kecil mereka terjun ke dunia entertainment sepenuhnya. Oleh karena itu, Cruz hanya akan mengeluarkan satu single aja untuk perayaan natal dan sekaligus beramal. Hasil penjualan If Everyday was Christmas akan diberikan kepada Make Some Noise yang membantu anak-anak kurang beruntung di Inggris. Mau ikut donasi juga? Go get his song on iTunes!

 

 

Dapat Dukungan Justin Bieber

Untuk single ini, Cruz menggandeng Scooter Braun, management yang juga meng-handle Justin Bieber dan Ariana Grande. Nggak heran kalau Justin ikut mendukung Cruz. Apalagi, Justin tahu bagaimana rasanya meniti karir sejak muda. Tapi, tweet yang dia pos bikin Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) berbondong-bondong mendukung the little Beckham itu lho. Apa mungkin Cruz nantinya akan setenar Justin? Well, asalkan nggak mengikuti jejak onar Justin ya.

 

Sudah dengerin lagunya belum? Siapa sih anak cowok Beckham favoritmu?

David <a href= Beckham Sons" width="900" />
David Beckham dan anak-anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz (Foto: Instagram)

 

Source: Mirror, The Daily Mail | Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article