Are You a Zetizen?
Show Menu

Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang Produce 101 Season 2

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 13 Mar 2017
Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang Produce 101 Season 2

 

Zetizen.com – Masih ingat acara TV Produce 101? Dikenal dengan lagu Pick Me, program survival ini melahirkan girlgroup baru yang dikenal dengan nama IOI. Ingin mengulang kesuksesan yang sama, produce 101 kembali dengan season 2! Tapi, kali ini produce 101 khusus member cowok. Wah, kayak gimana keseruannya? Yuk, simak fakta-fakta dari produce 101 Season 2!

 

Masih Mengusung Konsep yang Sama

Produce 101 masih mengusung konsep survival show. Dengan 101 kontestan, mereka siap bersaing untuk mengisi 11 member sebagai boygroup nasional. produce 101 akan menayangkan keseharian para kontestan di asrama. Tapi, bukan cuma keseharian lho! Mereka juga dituntut untuk latihan dan mengembangkan kemampuannya. Sebab, para kontestan akan dibagi sesuai kelas kemampuan antara A sampai F. Wah, siap nggak ngikutin keseharian cowok-cowok idol kece ini?

 

Satu Agensi Besar Ikut Produce 101

Pada season 1, JYP mengeluarkan satu trainee, yaitu Jeon Somi. Dia berhasil menjadi juara dan tergabung dalam IOI. Nah, untuk season 2, giliran YG+ yang mengirim trainee-nya. Dia adalah Kwon Hyun-bin, trainee YGK+. YGK+ merupakan agensi di bawah naungan YG Entertainment yang dibuat khusus untuk model. Salah satu anggotanya adalah Lee Sung-kyung yang dikenal lewat drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. Apakah Hyun-bin bisa menyaingi kesuksesan JYP?

 

Kwon Hyun-bin (Foto: Soompi)

 

Member boyband yang Sudah Terkenal Juga Ikut

Kenal Nu’est, Topdogg, KNK, dan Halo? Mereka adalah boyband yang anggotanya ikut bersaing di Produce 101. Mereka sudah lama debut dan keputusan tiap agensi mengikutkan mereka dalam survival show ini sangat disayangkan penggemar. Penggemar berspekulasi kalau mereka ikut produce 101 karena dianggap underrated atau nggak terlalu populer. Para agensi berharap produce 101 akan meningkatkan popularitas mereka.

 

Boyband lawas Nu'est, Halo, dan KNK bergabung (Foto: AllKpop)

 

Kontroversi dari Beberapa Kontestan

Belum ditayangkan, beberapa kontestan sudah diterpa isu miring. Misalnya, Jongyeon yang disebut sebagai pem-bully saat masih sekolah dulu. Lewat postingan Facebook, seseorang mengaku pernah di-bully olehnya. Tapi, hal ini belum terbukti dan masih dalam penyelidikan. Ada juga kontestan yang dikira pacar V BTS. Dia adalah Jang Moon-bok, kontestan berambut panjang sehingga mirip cewek. Kesalahpahaman ini terjadi karena dia pernah foto dengan V sambil membelakangi kamera. Sehingga, yang terlihat cuma rambut panjangnya. Waduh, ada-ada aja ya.

 

Moon-bok dan V BTS (Foto: Twitter)

 

Keluarkan MV Pengganti Lagu Pick Me

Familiar sama lagu Pick Me yang dibawakan produce 101 di season 1? Kali ini, lagu yang dibawakan berbeda. Dengan judul baru, yaitu It’s Me (Pick Me), lagu ini baru saja diperkenalkan pada 9 Maret lalu di M!Countdown. Lagu It’s Me (Pick Me) terasa lebih fresh karena genre dance ditambah dengan R&B. Meskipun nggak se-catchy Pick Me, lagu ini tetap bisa bikin kamu ikut bergoyang kok!

 

Produce 101 Season 2 mulai syuting pada 26 Februari dan tayang pada 7 April 2017. Sudah siap fangirling belum?

 

Source: Soompi, AllKpop | Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article