Are You a Zetizen?
Show Menu

Yesung Super Junior siap Rilis Album Solo Perdana

Zetizen Zetizen 13 Apr 2016
Yesung Super Junior siap Rilis Album Solo Perdana

 

Zetizen.com – Suara yang unik serta sederet prestasi yang bikin dirinya disebut sebagai Prince of OST akhirnya mengantarkan yesung debut sebagai solois. Ya, setelah sepuluh tahun bergabung sebagai member Super Junior, yesung akan segera mengeluarkan karya pertamanya sebagai solois.

Hari ini, Selasa (12/4), SM Entertaiment mengumumkan teaser image untuk mini album solo yesung berjudul Here I Am. yesung merilis foto untuk teaser albumnya tersebut di akun Vyrl SMTOWN. Album tersebut akan dirilis seminggu lagi, tepatnya pada tengah malam tanggal 19 April. Rencananya, album solo perdana yesung tersebut akan dilaunching perdana secara online sebelum dirilis secara retail sehari setelahnya.

"Yesung telah menunjukkan karismanya melalui tetaer musikal dan beberapa track dari kegiatan sebelumnya. Album solonya diharapakan bakal dinantikan (oleh penggemarnya)," ujar perwakilan SM Entertaiment saat memeri pernyataan tentang proyek solo Yesung.

FYI, dari seluruh member Super Junior, yesung adalah member kedua yang memiliki proyek solo album setelah Kyuhyun. Proyek solonya itu telah lama dinantikan oleh para ELF (sebutan fanbase Super Junior)yang menyukai karakter suara unik Yesung.

Belakangan, yesung memang aktif di berbagai kegiatan entertaiment diluar kegiatan Super Junor secara grup. Kegiatannya termasuk berakting di drama dan teater musikal, MC di acara variety show, dan menjadi DJ untuk sebuah program radio. Mini album here i am sendiri akan dirilis melalui label independen Super Junior, Label SJ. (moonrok/soompi/inquirer/ndy/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article