Are You a Zetizen?
Show Menu

Justin Timberlake: Comeback Sekaligus Tampil di Eurovision

Zetizen Zetizen 13 May 2016
Justin Timberlake: Comeback Sekaligus Tampil di Eurovision

 

Zetizen.com – Kangen dengan suara Justin Timberlake? Timberlake baru saja merilis single berjudul Can’t Stop The Feeling pada 6 Mei lalu. Single yang  langung menduduki peringkat pertama iTunes chart itu bakal jadi soundtrack film animasi Trolls yang dirilis pada 4 November mendatang. Yuk dengerin!

 

 

 

Easy listening kan? Yep, single paduan disco, pop dan country itu asyik banget didengerin dan bikin kita pengen nge-dance. Video klipnya juga nggak kalah keren. FYI, selain ngisi soundtrack, Timberlake juga terdaftar sebagai dubber di film Trolls. Nah, di klip video Can’t Stop The Feeling, kamu juga bisa melihat dubber lain film garapan dreamworks itu. Misalnya seperti James Corden, Gwen Stefani, Anna Kendrick, dan Icona Pop. Makanya mereka pada nge-dance asyik bareng JT. Cool!

Single Can’t Stop The Feeling jadi comeback Timberlake sejak terakhir kali merilis album The 20/20 Experience dengan single hitsnya Suit & Tie dan Mirrors pada 2013 lalu. JT nggak mengusung genre pop R&B khas dirinya seperti dalam lagu-lagu sebelum. Soalnya pada single itu JT mencoba menggali genre musik asal kampung halamann yakni Tennessee, Amerika Serikat yang khas dengan genre country. Well done, JT!

Eits, ternyata selain rilis single baru, JT punya proyek lain. “Aku lagi menggarap materi untuk album baru dan sejauh ini penyanyi yang ikut serta dalam project ini adalah Pharell, Timbaland dan Little Big Town,” ujar JT saat diwawancara dalam sebuah acara radio. Jadi nggak sabar! Inget ya ini justin timberlake mantan vokalis boyband NSYNC. Bukan Justin Bieber, mantannya Selena Gomez.

Untuk mempromosikan Trolls, JT dan Anna Kendricks tampil duet di Cannes Film Festival pada 11 Mei 2016 lalu. Mereka menyanyikan lagu True Colors milik Cyndi Laupers yang juga jadi salah satu soundtrack Trolls. "Mereka sangat lucu dan bernyanyi sangat indah," komentar walt Dohrn, dilansir dari The Hollywood Reporter. Soundtrack Trolls bakal rilis lebih dulu daripada filmnya, yakni pada 23 September.

 

 

Selain itu, JT juga bakal tampil pada acara Eurovision Song Contest ke-60 di Stockholm, Swedia, pada 14 Mei 2015 besok. Yep, dia akan meramaikan sesi grand final sebagai non-competing role atau bintang tamu. “Ini merupakan kesempatan emas bagi kami karena justin timberlake bakal menyanyikan lagu baru bersama grup band-nya di acara ini,” ujar Sven Stojanovic, produser Eurovision, dilansir dari CNN. (billboard/businessinsider/cnn/dhs/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article