Are You a Zetizen?
Show Menu

Lagu Baru Katy Perry, Rise, Jadi Soundtrack Summer Olympic Games 2016

Zetizen Zetizen 18 Jul 2016
Lagu Baru Katy Perry, Rise, Jadi Soundtrack Summer Olympic Games 2016

 

Zetizen.com – Kabar gembira datang buat Katy Cats, sebutan penggemar Katy Perry. Sebab, setelah album terakhirnya, Prism, pada 2013, Perry merilis lagu baru Jumat lalu (15/7). Lagu itu diberi judul Rise. Seperti Firework, lirik Rise bermakna dalam. Nggak heran kalau NBC langsung memakainya sebagai soundtrack Summer Olympic Games 2016 yang akan diadakan di Rio, Brazil.

 

Oh ye of so little faith / Don't doubt it, don't doubt it /

Victory is in my veins / I know it, I know it /

And I will not negotiate / I'll fight it, I'll fight it /

I will transform...”

 

Bisa dibilang rilisnya lagu itu cukup mengejutkan. Sebab, Perry bahkan nggak membuat teaser. Tiba-tiba boom, Rise dirilis secara eksklusif oleh Apple Music. Menurut Perry, dia memang merasa ingin merilisnya sekarang. Dia nggak mau menunggu album berikutnya.

 

Sekarang, dunia kita benar-benar butuh untuk bersatu. Aku tahu bahwa kita bisa bersama-sama bangkit dari ketakutan–baik di negara kita sendiri, maupun di seluruh dunia.”

 Dengan tujuan seperti itu, dia merasa tersanjung karena Rise dijadikan soundtrack salah satu ajang olahraga bergengsi itu. “Para atlet Olympic itu berkumpul di Rio dengan kekuatan mereka, tanpa kenal takut. Hal itu seharusnya bisa mengingatkan kita bahwa jika kita semua bersatu, we can be the best that we can be,” kata Perry, dilansir dari USA Today. (rat)

 

Dengarkan juga di Apple Music / Spotify

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article