Are You a Zetizen?
Show Menu

Gaya Baru CL 2NE1 dalam Lagu "Lifted" untuk Debut di Amerika

Zetizen Zetizen 19 Aug 2016
Gaya Baru CL 2NE1 dalam Lagu "Lifted" untuk Debut di Amerika

Zetizen.com – CL dikenal sebagai salah satu personil girl group 2NE1 pada 2009. Sejak bersolo karir, rapper yang juga model ini cukup sering berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat (AS). Misalnya, Diplo, Riff Raff, dan OG Maco pada 2015 untuk lagu Dr. Pepper. Nah, kemarin (18/8), CL menggebrak industri musik AS dengan Lifted.

 

 

Lifted digarap oleh CL, Teddy Park, dan Asher Roth. Karena sasarannya adalah pecinta musik AS, tentu kali ini CL terlihat beda, baik dari outfit maupun musik. Tapi, sebagai sebagai salah satu rapper terbaik di Korea Selatan, CL nggak menghilangkan kehebatan rap-nya. Justru pada awal lagu, ada sedikit melodi yang terdengar seperti lagu-lagu Korea.

 

Lagu ini merupakan lagu hip-hop mellow yang cukup refreshing. CL terlihat jalan-jalan keliling New York dalam video klip Lifted. Sayangnya, CL menggunakan lirik yang lebih ‘‘berani.’’ Kalau di Korea, mungkin stasiun-stasiun TV bakal meminta versi yang lebih ‘‘sopan’’ agar bisa menayangkan video klip ini.

 

Lifted paling cocok didengarkan sambal bersantai di pinggir pantai. Yap, lagu ini mengusung tropical sound dengan heavy beat ala hip-hop east coast di tahun 90-an. Lagu ini lagi ramai dibicarakan di Twitter loh. Ternyata, cukup banyak yang suka penampilan baru CL yang super seksi itu. Well, seksi kan sudah menjadi trademark musik AS.

 

Kalau kamu, lebih suka CL sekarang atau yang dulu? (billboard/rat)

 

CL saat menghadiri Louis Vuitton Exhibition di Singapura (foto: kpopmap)

RELATED ARTICLES

Please read the following article