Are You a Zetizen?
Show Menu

JKT48 Undang Fans Surabaya ke Theater Sementara Lewat Roadshow

Zetizen Zetizen 22 Jul 2016
JKT48 Undang Fans Surabaya ke Theater Sementara Lewat Roadshow

Zetizen.com - Tim termuda JKT48, Team T, mengirim 7 member untuk roadshow di SMA Trimurti surabaya pada 21 Juli kemarin. Sehari sebelumnya, JKT48 juga telah datang ke SMA Hang Tuah 1 Surabaya. Rangkaian roadshow ke dua sekolah tersebut merupakan bentuk promosi Theater Sementara JKT48 yang berada di surabaya sejak 17 Juli lalu. Yuk simak kegiatannya! (fhr/sam)

 

Kunjungan JKT48 ke SMA Trimurti surabaya pada 21 Juli 2016. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

 

Kesempatan Kenalan dan Menginspirasi Fans Surabaya

Sebagai tim termuda JKT48, praktis wajah-wajah member Team T belum terlalu familiar bagi fans-fans di luar kota Jakarta. Karena itu, roadshow itu dimanfaatkan untuk ajang berkenalan sekaligus promosi mereka tentang Theater Sementara. Yep, JKT48 emang sedang menggelar Theater Sementara di Surabaya, tepatnya Gedung Cak Durasim.

 

“Team T ini kan tim paling muda. Masih pada sekolah juga. Harapannya bisa lebih dikenal sama anak SMA. Kami ke surabaya juga agar fans JKT48 nggak perlu jauh-jauh melihat penampilan idolanya,” kata Putriasihta Baeha, event operations executive JKT48.

 

Selain berkenalan, mereka juga menceritakan pengalaman masing-masing ketika SMA, terutama ketika jadi siswa baru. Agar makin akrab sama fans, para personel JKT48 juga bermain mini games dengan siswa. Permainannya yaitu menirukan gerakan dance JKT48! Wah, seru juga ya.

 

Mini games dengan murid SMA Trimurti Surabaya. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

 

Roadshow di dua sekolah di surabaya ini dipimpin oleh Haruka Nakagawa, member asal Jepang. Ya, Haruka adalah kapten Team T. Selain Haruka, member lain yang datang adalah Manda, Anin, Aurel, Gracia, Angel, Feni, dan Okta.

 

Cuma Tampil 2 Lagu Biar Penasaran Sama Theater

JKT48 pun hanya menampilkan 2 buah lagu. Sontak hal itu mengundang kekecewaan penonton, meski sebenarnya mereka paham kenapa nggak menampilkan banyak lagu. “Keren sih, senang JKT48 bisa main ke sekolah. Tapi ya kurang puas karena cuma tampil sebentar, ” ujar Andi Raja Dewa, salah satu siswa SMA Trimurti.

 

Kalau belum puas, ya datang ke theater dong. Tentu ini kesempatan buat fans JKT48 di surabaya dan sekitarnya buat ngerasain atmosfer theater, yang sebelumnya cuma digelar di Jakarta aja. Tiket Theater Sementara ini bisa didapat dengan langsung datang ke Gedung Cak Durasim maupun reservasi online di www.jkt48.com.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article