Are You a Zetizen?
Show Menu

My Chemical Romance Umumkan Reuni Lewat Video Teaser

Zetizen Zetizen 22 Jul 2016
My Chemical Romance Umumkan Reuni Lewat Video Teaser

Zetizen.com Band My Chemical Romance (MCR) bubar pada 2013. Tapi, Band dengan vokalis Gerard Way itu membawa kabar gembira tahun ini. Kemarin (20/7), MCR merilis video teaser pada akun Twitter-nya. Hal ini menjadi update MCR pertama sejak mereka resmi bubar. Video ini disebut sebagai pengumuman kembalinya MCR.

 

 

Menampilkan bendera panji MCR, video berdurasi 35 detik itu diiringi intro single Welcome to the Black Parade. Pada akhir video, muncul tanggal 9/23/2016. Tanggal itu merupakan hari peringatan 10 tahun dirilisnya megahit mereka, Welcome to the Black Parade. Bedanya, kali ini sepertinya MCR berganti logo dan akronim menjadi MCRX.

Logo Baru My Chemical Romance
NEW START: Logo ini telah dipasang sebagai foto profil dan header akun Twitter resmi MCR serta logo pada website mereka.


Apakah ini pertanda mereka akan comeback? Atau MCR akan merilis album baru? Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi tentang arti video tersebut. Tapi, para fans sudah histeris. Ada sumber mengabarkan kepada Entertaiment Weekly bahwa MCR akan merilis ulang album The Black Parade (2006) dengan menambahkan beberapa demo yang belum pernah dirilis.

“My Chemical Romance is done. Tapi, MCR tidak akan pernah mati. Dia hidup dalam diriku, dalam diri personel lain, dan hidup dalam diri kalian semua (fans, Red),” ujar frontman Gerard Way pada pernyataannya tentang bubarnya MCR.

Setelah album terakhir, Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys (2010), Gerard Way (vokalis), Frank Iero (gitar), Mikey Way (bass), dan Ray Toro (gitar) memutuskan untuk bersolo karir.

Apakah kamu termasuk orang yang menanti kembalinya MCR? Yuk, nostalgiaan bareng dengan lagu-lagu andalan mereka dari album The Black Parade!

Welcome to the Black Parade


I Don’t Love You


Cancer


Teenagers


Dead!


(nme/billboard/entertainmentweekly/ndy/rat)

RELATED ARTICLES

Please read the following article