Are You a Zetizen?
Show Menu

WEEKEND JAMS: Musik Dance Collaborations Terbaru untuk Malam Minggumu

Zetizen Zetizen 25 Feb 2017
WEEKEND JAMS: Musik Dance Collaborations Terbaru untuk Malam Minggumu

Zetizen.com – Setelah the chainsmokers memenangkan Grammy Awards sebagai Best Dance Recording dan masuk nominasi Best New Artist, para DJ berlomba merilis lagu terbaik dengan menggandeng musisi lain. Mulai dari Zedd, Cashmere Cat, Flume, dan Calvin Harris. Yuk, dengerin lagu-lagu EDM terbaru sebagai soundtrack malam minggumu!

Cashmere Cat feat. Camila Cabello - Love Incredible

Setelah sukses dengan Bad Things bersama Machine Gun Kelly, mantan personil fifth harmony ini terus menunjukkan keeksisannya. Kali ini, Cashmere Cat membuat Camila berada dalam solo spotlight. Tentu saja, fans Camila bakal seneng banget! Dalam balutan slinky R&B pop tune, nada tinggi dari suara Camila match perfectly.

Kygo feat. Selena Gomez – It Ain’t Me

Bisa dibilang Kygo ini langganan Billboard charts. Semua single andalannya selalu masuk Top 10 Hot Dance/Electronic Songs chart. Termasuk single terbarunya dengan Selena ini. Saat baru dirilis, It Ain’t Me tercatat di-stream sebanyak 1,7 juta kali dan diputar di radio sebanyak 14 juta kali. Good job for both of them!

The Chainsmokers feat. coldplay – Something Just Like This

Lagu ini sukses bikin penikmat musik heboh. Nggak ada hujan, nggak ada angin, tiba-tiba the chainsmokers dan coldplay membawakan lagu ini di Brit Awards 2017. Sayangnya, lagu ini belum bisa dibilang sukses. Sebab, banyak yang menyayangkan the chainsmokers karena menggunakan melodi yang itu-itu saja. Bagaimana menurutmu?

Zedd feat. Alessia Cara – Stay

The best thing about Alessia is her lyric. Dengan lirik yang nggak receh dan funky electro sounds, lagu ini gampang disukai orang. Sepertinya Zedd lagi pengen menggali sisi Daft Punk-nya lewat Stay. Kamu wajib mendengarkan lagu ini sambil menyimak liriknya. Quotable banget!

Calvin Harris feat. Frank Ocean & Migos – Slide

As expected, hasil kolaborasi yang satu ini is dope. Slide merupakan single pertama Calvin tahun ini. Dengan nuansa tropis dan smooth vibes, lagu ini bener-bener bikin rileks. Sepertinya lagu ini bakal banyak diputar di radio. Let’s wait and see. Apalagi, ini kolaborasi besar karena Frank Ocean dan Migos dianggap sebagai The Beatles-nya generasi masa kini.

Mana yang kamu suka?

RELATED ARTICLES

Please read the following article