Are You a Zetizen?
Show Menu

Playlist Lagu Wajib Putar Saat Natal

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 25 Dec 2016
Playlist Lagu Wajib Putar Saat Natal

Zetizen.com - Merry Christmas, guys! May joy comes to us. Nah, untuk kamu yang ingin memeriahkan perayaan natal dengan penuh keceriaan, nggak ada salahnya, lho, buat dengerin playlist lagu natal yang ear catchy versi Zetizen. Dijamin, suasana natal bareng keluarga makin berwarna!

 

Pentatonix tahun ini mengeluarkan album khusus natal, lho. Credit: headlineplanet

 

Pentatonix O Come, All Ye Faithful

Pada tahun 2016 ini, Pentatonix, grup akapela asal Amerika Serikat meluncurkan album spesial natal bertajuk A Pentatonix Christmas. Dalam album barunya, Pentatonix melakukan berbagai cover lagu dengan aransmen yang asyik. Salah satunya adalah O Come, All Ye Faithful yang menempati Top 20 Most Popular Christmas Song.

 

 

Ariana Grande -  Santa Tell Me

Ariana Grande di tahun 2014 mengeluarkan sebuah christmas single berjudul Santa Tell Me. Lagu ini menceritakan si penyanyi yang lagi galau karena baru ditinggal pacar. Eits, tapi ini bukan lagu mellow sendu melagu, lho! Meski liriknya bikin galau, irama Santa Tell Me yang terdengar riang membuatnya pendengarnya nggak sedih, kok!

 

 

Justin Bieber - Mistletoe

Jika Santa Tell Me menceritakan galaunya seseorang setelah putus, Mistletoe justru menceritakan sebaliknya. Sang penyanyi sedang jatuh cinta pada seseorang di waktu natal. Apa lagi yang spesial? Yap, lagu ini dinyanyikan Justin Bieber yang waktu itu masih imut dengan polem alias poni lempar dan nge-pop abis!

 

 

Brett Eldredge ft Meghan Trainor Baby It's Cold Outside

Dengar lagu yang satu ini, dijamin deh perayaan natal kamu makin seru! Suara yang powerful dari Brett Eldredge, dipadukan dengan merdunya suara Meghan Trainor akan jadi favorit keluarga deh! Apalagi, alunan musiknya seolah melemparkanmu ke suasana natal era 80-an.

 

 

So, what's your recommended Christmas' theme song? Tulis di kolom comment, ya!

 Edited by Mesha Mediani

RELATED ARTICLES

Please read the following article