Are You a Zetizen?
Show Menu

Single Perdana Harry Styles Siap Rilis 7 April!

Nourma Vidya Nourma Vidya 27 Mar 2017
Single Perdana Harry Styles Siap Rilis  7 April!

Zetizen.com – We have a great news for you, directioners! Setelah penantian lama, akhirnya sang cassanova One Direction muncul dengan kabar gembira. Melalui sebuah teaser yang tayang di TV Inggris (25/3), misteri perilisan single solo perdana Harry Styles mulai menunjukkan titik terang. Nggak butuh waktu yang lama lagi. Sebab, rencananya single perdana Harry ini bakal launching 7 April nanti. Hurray!

Yap, setelah One Direction memutuskan hiatus pada 2015 lalu, aktivitas para member di dunia entertainment otomatis berkurang. Banyak fans yang menjadi rindu dengan suara keempat member. Kerinduan para fans mulai terbayarkan setelah secara kejutan Niall Horran mengeluarkan lagu This Town. Yang terbaru, Louis Tomlinson juga sukses dengan lagu Just Hold On bersama DJ Steve Aoki.

 

Foto : Twitter

Setelah Niall dan Louis meluncurkan single-nya, fans mulai penasaran akankah Harry Styles mengikuti langkah yang sama. Penantian fans mulai terjawab saat Juni 2016 lalu Harry menandatangani kontrak solo dengan Columbia Records. Saat itu, CEO label, Rob Stringer, menyatakan kalau lagu Harry sedang dalam produksi. “We’re close and very excited,"  ujar Rob Stringer seperti dilansir dari NME.

Satu per satu bocoran mengenai perilisan single mantan kekasih Taylor Swift ini mulai gencar. Misalnya kemarin (24/3), salah seorang announcer berpengaruh di Inggris, Elvis Duran, memberi statement blak-blakan di radio show-nya kalau single Harry segera rilis 7 April mendatang. Duran juga menyatakan kalau dia udah mendengar single Harry dan melabelinya dengan sebutan ‘incredible’. Sontak, fans pun langsung super heboh.

Kehebohan directioners memuncak tadi malam. Video teaser lagu Harry berdurasi 30 detik muncul di sela penayangan acara The Voice UK. Dalam video itu, digambarkan sosok Harry yang berjalan melalui sebuah ruangan berasap, dengan iringan powerful instrumental sebagai background music. Video diakhiri dengan sekelebat mata hijau dan rambut curly brunette yang jadi ciri khas sang penyanyi. Di akhir, video ditutup dengan layar hitam bertuliskan 7 April.

 

And guess what, kabarnya personel Snow Patrol, Johny McDaid, juga berperan dalam penulisan lagu ini, loh. Single ini diproduseri Jeff Bhusker, yang udah banyak bekerjasama dengan nama besar seperti Bruno Mars hingga Rolling Stones. Harry yang juga sedang mempromosikan film Dunkirk besutan Christopher Nolan ini, mengatakan bakal 'giving something different' lewat musiknya. Bocorannya sih, single ini akan menampilkan suasana 70’s British rock. Dengan perpaduan musik khas David Bowie dan Queen. So, siapa yang nggak sabar nunggu single yang digadang-gadang bakal jadi big hit ini? Make sure you save the date and let’s celebrate his comeback!

 

Source: NME, Usmagazine, HITS Daily

Editor: Fanny Kurniasari

RELATED ARTICLES

Please read the following article