Are You a Zetizen?
Show Menu

Playlist untuk Introvert & Extrovert ala SelebAsk [+Giveaway Spotify]

Zetizen Zetizen 28 Sep 2016
Playlist untuk Introvert & Extrovert ala SelebAsk [+Giveaway Spotify]

Zetizen.com – Karena punya sifat yang sangat berbeda, kadang extrovert susah banget memahami introvert. Begitu juga sebaliknya. Tapi, ada cara gampang buat mengetahui isi pikiran mereka. Yaitu, lewat playlist-nya. Yuk, cek playlist si introvert, Kent Sutjipto, dan si extrovert, Neta Avianty! Baca sampai selesai karena ada voucher premium spotify menantimu. (fhr/rat)

 

Kent Sutjipto (@nyankent), Team Introvert

 

Siapa sangka, seorang Seleb Ask.fm yang gaul ternyata juga punya sifat tertutup. Terkadang dia pengin larut dalam pikirannya sendiri. Misalnya, Kent Sutjipto. Nah, buat kamu yang introvert, Kent merekomendasikan tiga lagu di bawah ini yang bakal cocok sama karaktermu.

 

#1 John Mayer - Slow Dancing in A Burning Room

 

Introvert itu punya sifat penyendiri. Dan gawatnya, mereka juga suka memendam masalah sendiri. Tapi, kalau dipendam terus, awas meledak loh seperti yang dianalogikan John Mayer dalam lagu ini.

 

#2 Paramore - Still in to You

 

Karakter introvert yang lebih suka sendiri dibanding bergaul sama orang lain bikin mereka rawan terjebak galau! Still into him/her ya hayoo…?

 

#3 Fall out Boy - Uma Thurman

 

Punya banyak waktu merenung bikin pikiran introvert jadi rumit. Tapi, kadang mereka juga imajinatif seperti yang digambarkan oleh lagu ini.

 

Neta Avianty (@netaav), Team Extrovert

 

Gaul, gampang akrab, dan nggak canggung saat ketemu orang baru. Itulah ciri-ciri umum para extrovert. Sebagai salah satu selebriti Ask.fm yang hits, Neta Avianty punya tiga lagu buat kamu yang juga extrovert seperti dirinya.

 

#1 Kungs Vs. Cookin’ on 3 Burners - This Girl

 

Iramanya yang seolah mengajak dansa dan warna musiknya yang ceria bikin lagu ini pas banget buat extrovert. Apalagi, liriknya menggambarkan tentang menikmati waktu kebersamaan bareng teman-teman atau pasangan. 

 

#2 LANY - ILYSB

 

ILYSB ini juga menceritakan tentang rasa nyaman sama orang lain. Kalau lagi sama dia, rasanya so good gitu deh. Ditambah balutan musik yang EDM banget, rasanya pengin dance aja.

 

#3 Drake - One Dance

 

Lagu ini seolah menunjukkan kalau kita, orang extrovert, tuh nggak selamanya ceria. Kita juga bisa sedih. ‘‘That’s why I need a one dance.’’ Drake seolah-olah mengupas salah satu sifat extrovert, yaitu membutuhkan orang lain saat sedih atau ada masalah.

 

Jadi, kamu termasuk yang mana nih?

Yuk, ungkapkan mood-mu lewat playlist seperti Kent dan Neta.

Tiga orang dengan playlist paling kece bakal mendapat voucher premium Spotify.

Caranya:

  1. Pilih mood yang kamu banget (boleh emosi, momen, dll).
  2. Cari 5 lagu yang sesuai dengan mood tersebut. Pastikan lagu-lagu itu ada di spotify ya!
  3. Share postingan ini di akun Facebook-mu dan sertakan link hasil share-nya. [Lihat caranya di sini]
  4. Giveaway ini berlangsung sampai 4 Oktober 2016.

 

SUBMIT YOUR playlist HERE!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article