Are You a Zetizen?
Show Menu

Maddie Ziegler kembali Menari di video klip Cheap Thrills

Zetizen Zetizen 25 Mar 2016
Maddie Ziegler kembali Menari di video klip Cheap Thrills

 

Zetizen.com - Buat penggemar Sia, sosok penari cilik Maddie Ziegler pastinya udah nggak asing lagi. Yep, penampilan gadis berusia 14 tahun yang menari di beberapa klip video Sia kayak Chandelier, Elastic Heart, dan Big Girls Cry itu emang benar benar atraktif. Nggak salah kalau akhirnya Sia lagi lagi menghadirkan penampilan Maddie di video klip lagu terbarunya berjudul Cheap Thrills. Dalam video clip yang diunggah 21 Maret di channel Youtube milik Sia tersebut, Maddie kembali tampil mempesona saat menari.

Ngomong ngomong soal Maddie, bisa dibilang penampilannya di beberapa video klip Sia lah yang menjadikan namanaya begitu populer. Meskipun ia sempat absen di video clip “Alive”, namun penampilannya tetap memukau dan ditunggu banyak orang. Apalagi saat ia tampil mengesankan dengan memakai wig pirang yang bikin dirinya tampil mirip Sia.

 

Kali ini, Maddie nggak sendiri. Ia didampingi dua penari pria (foto: slate)

 

Selain tampil atraktif, penampilan Maddie di video klip terbaru Sia ini pun cukup spesial. Berbeda dengan sebelumya, kali ini Maddie tidak sendirian. Ia didampingi dua penari pria yang menari dengan koreografi teatrikal. FYI, koreografi dari tarian yang dibawakan Maddie merupakan kreasi dari Ryan Heffington. Sedangkan untuk konsep videonya sendiri dikerjakan langsung oleh Sia bersama dengan Daniel Askill yang sebelumnya juga mengerjakan video clip Chandelier, Elastic Heart dan Big Girls Cry.

Lucunya, meski di video Cheap Thrills kali ini Sia juga ikut tampil, ia justru sama sekali tidak memegang peran penting. Bahkan jika terlalu fokus pada tarian Maddie atau kurang seksama dalam memperhatikan video klip ini, keberadaan Sia yang berdiri tersembunyi akan sulit disadari.  Apalagi, seperti biasa, Sia menggunakan wig besar yang menutupi matanya. (mtv/dazeddigital/dhs/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article