Are You a Zetizen?
Show Menu

Tiffany, Seo-hyun, dan Soo-young Keluar dari SM Ent., Gimana Nasib SNSD?

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 11 Oct 2017
Tiffany, Seo-hyun, dan Soo-young Keluar dari SM Ent., Gimana Nasib SNSD?

Zetizen.com - Baru aja merayakan aniversary-nya yang ke-10, SNSD alias Girl's Generation tiba-tiba membuat kabar mengejutkan. Pada tanggal 9 Oktober kemarin, pihak SM Entertainment menyatakan bahwa tiga member SNSD akan keluar dari agensi mereka. Ketiganya adalah Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany. 

Keluarnya tiga member tersebut berawal dari keputusan mereka untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment. Lewat pernyataan resminya, perwakilan SM Entertainment mengungkapkan,

 

"SNSD adalah grup yang sangat berharga buat kami dan para fans. Para member nya juga samasekali tidak pernah berfikir untuk berpisah. Namun, karena ada beberapa member yang kontraknya berakhir, keputusan harus tetap di ambil. Dan saat ini, kami sedang membicarakan masa depan grup ini dengan hati-hati dan penuh pertimbangan," - SM Entertainment, dilansir dari Allkpop dan Ilgan Sports

 

Meski sama-sama memutuskan untuk berhenti dari agensi mereka dan kemungkinan besar juga dari SNSD, alasan dibalik kepergian ketiga member ini ternyata beragam. Tiffany memutuskan untuk belajar di luar negeri dan mempertajam skill nya. Sementara Seo-hyun dan Soo-young masing-masing ingin mengejar karir sebagai aktris dan solois di agensi berbeda.

Meski kepergian ketiga member ini terkesan berlangsung baik-baik, kejadian ini membuat banyak fans SNSD kembali mengingat kepergian Jessica beberapa tahun lalu. Bedanya, saat itu Jessica meninggalkan SNSD ditengah berbagai rumor dan kontroversi.

Sampai saat ini belum ada kejelasan tentang nasib SNSD kedepannya, namun jika memang Seo-hyun, Soo-young, dan Tiffany resmi meninggalkan grup ini, maka SNSD hanya tinggal beranggotakan Taeyeon, Yuri, Sunny, Hyoyeon dan Yoona.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article