Are You a Zetizen?
Show Menu

Sarapan Bareng, Pertanda Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan?

Rafika Yahya Rafika Yahya 31 Oct 2017
Sarapan Bareng, Pertanda Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan?

 

Zetizen.com - Good news for Jelena! Para pecinta pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez ini patut bergembira. Soalnya, pasangan ini ketahuan sarapan bareng di Westlake Village cafe dan juga di rumah Selena Gomez. Wah, apa itu pertanda mereka balikan ya?

Ceritanya, Minggu (30/10) kemarin mereka menghabiskan waktu berdua dalam percakapan sambil sarapan. Dalam pertemuan itu, Bieber terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna putih sementara Gomez mengenakan strip dress. Ekspresi mereka yang saling melempar senyum satu sama lain, mengekspresikan kalau mereka sedang terlibat dalam obrolan seru yang menyita fokus.

Bahkan, salah seorang paparazzi dari TMZ juga mengklaim kalau melihat mobil Justin Bieber stay di rumah Selana Gomez hingga larut malam, loh.  Namun kabarnya mereka disitu nggak cuma berdua, melainkan bersama-sama dengan beberapa teman yang lain.  

Sejak putus pada tahun 2012, Justin dan Selena diberitakan nggak berkomunikasi lagi. Tapi, dengan pertemuan Minggu kemarin, semuanya berubah. Dikutip dari People, seorang teman mengatakan kalau Bieber cukup khawatir pada Selena setelah operasi transplantasi ginjal baru-baru ini. Yap, Selena Gomez emang belum lama ini mendapat transplantasi ginjal dari sahabatnya, Francia Raisa. 

Meski hubungan asmara mereka udah lama berakhir, namun ternyata Bieber masih mempedulikan Selena, yah..

 

Foto: Just Jared

Apa itu Berarti Balikan?

Well, nggak heran kalau berita ini bikin jelena jadi baper. Tapi apa benar Justin dan Selena emang beneran balikan? Sayangnya, baik Selena maupun Bieber masih menjalin hubungan dengan kekasihnya. Seperti yang kita tahu, Selana Gomez masih berstatus pacar dari The Weeknd, yang sedang melakukan tur konser ketika Selena dan sang mantan dikabarkan makan siang bareng. Sedangkan Justin Bieber lebih rumit lagi, dia pun dikabarkan dekat dengan banyak model dan artis termasuk Sofia Richie dan yang terbaru, Paola Paulin.

Jadi, untuk mengobati kerinduan para Jelena, nih kita kasih timeline hubungan mereka.

 

Februari 2011     Mulai pacaran dan tampil di red carpet Vanity Fair Oscars Party berdua
September 2011 Kencan Romantis dan Private di Staples Center, candle light dinner dan nonton film Titanic berdua
November 2012  Putus, Bieber beralih ke model Barbara Palvin
Januari 2013       Dikabarkan Balikan, Selena pergi ke Norwegia untuk menemui Bieber
Desember 2014   Bieber menepis rumor hubungan dengan Hailey Baldwin
Januari 2015       Selena berpacaran dengan Zedd
Agustus 2016      Bieber dan Sofia Richie resmi berpacaran
Januari 2017       Selena berpacaran dengan The Weeknd
Oktober 2017      Bieber dan Selena ketahuan sarapan bareng

 

Hmm, nggak kerasa ternyata Justin dan Selena udah lama banget putusnya, yah.. Bahkan, mereka berdua udah move on dan berkali-kali berganti pacar. Lima tahun udah berlalu, kayaknya butuh keajaiban deh buat ngelihat Selena dan Justin tiiba tiba balikan sebagai couple lagi. 

Yang jelas, at least momen yang dibabiskan Selena dan Justin kemarin bisa jadi pelipur lara bagi para Jelena, karena bisa melihat sang idola akur dan saling peduli, meski kali ini sebagai sahabat. There's nothing wrong, bukan?

Tapi menurut kamu gimana nih.. mungkin nggak sih Justin-Selenan bakal balikan?

 

Editor: Fahri Syadia

RELATED ARTICLES

Please read the following article