Zetizen.com - Semakin hari sepertinya lagu anak-anak semakin berkurang. Kids zaman now lebih suka bergoyang bareng Despacito-nya Justin Bieber dan menggalau bareng Perfect-nya Ed Sheeran atau bahkan Akad-nya Payung Teduh! Nggak ada lagi lagu tentang perjalanan bareng ayah ke kota dengan naik delman. Thankfully, sekarang Indonesia punya banyak penyanyi cilik keren lho! Siapakah mereka?

Adyla Rafa Naura Ayu

Adyla Rafa Naura Ayu

Foto: Instagram @aku_naura

 

Buah nggak pernah jatuh jauh dari pohonnya. Pepatah itu cocok buat Naura. Sebab, cewek imut kelahiran Juni 2005 ini adalah putri dari Nola, salah satu mantan anggota trio musik lawas AB Three. Pantas aja suara Naura merduuu banget. Apalagi, dia suka musikal dan Disney klasik. Dari tahun ke tahun, Naura memenangkan penghargaan dari beberapa stasiun TV sebagai penyanyi cilik terfavorit.

Sampai saat ini, Naura sudah punya tiga album. Dua album solo, yaitu Dongeng (2014) dan Langit Yang Sama (2016), serta satu album soundtrack film Naura & Genk Juara (2017). Yap, dia juga pintar berakting dan membintangi film serta beberapa iklan komersial. Kecil-kecil cabe rawit ya? Mahir memainkan beberapa alat musik, Naura juga sudah melaksanakan konser tunggalnya. Proud of you!

Romaria Simbolon

Siapa sih yang nggak tahu gadis lucu berambut keriting ini? Yap, dia adalah Romaria Simbolon! Namanya melejit setelah menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia 2 pada 2015.

Setelah itu, dia merilis single pertamanya berjudul Malu Sama Kucing. Cuplikan liriknya, "Jadi anak manis gak boleh menangis, malu sama kucing meong meong meong." Pernah dengar?

Sama-sama berambut keriting, Romaria sering dikira adik kandung Bastian Steel. Padahal, dia sepupunya! Tingkah penyanyi kelahiran November 2008 ini memang menggemaskan. Nggak heran kalau dia sering jadi host acara, salah satunya Dahsyat.

Pssst... Baru-baru aja Romania mem-posting sesuatu di Instagram tentang film terbaru yang dibintanginya lho. Wah, adegan menggemaskan apa yang bakal dia suguhkan?

Romaria Simbolon

Foto: Instagram @Romariasumbolon1511

 

Cyra Alesha

Cyra Anindya Alesha

Foto: Instagram @cyra_alesha

 

Cyra adalah jebolan pencarian bakat Indonesian Idol Junior. Dia berhasil masuk babak 16 besar. Meski nggak juara pertama, Cyra terus berkarya dan melebarkan sayapnya. Lahir pada Juni 2011, Cyra sudah menjadi penyiar radio saat usianya masih 8 tahun. Wow! Saat ini, Cyra sibuk menjadi host anak acara edukasi Fun Time. Iya, Cyra emang suka pelajaran matematika dan sains.

Clarice Cutie

Clarice Cutie

Foto: Instagram @claricecutie

 

Digadang-gadang sebagai pengganti penyanyi cilik Tasya Kamila, Clarice selama ini dilatih vokal oleh sang ayah yang juga produser musik. Lucky her, Clarice pernah menggarap single bareng Nino RAN serta Lale dan Ilman dari Maliq & D'Essentials. Bikin iri ya! Hal itu membuat kualitas lagu-lagu Claris nggak perlu diragukan lagi. Oh ya, suara merdunya juga sudah terbukti dalam ajang Little Miss Indonesia kok.

Seolah mentarget go international sebagai mimpi utamanya, Clarice juga sering terlibat dengan hal-hal berskala dunia. Salah satunya adalah ikut terlibat dalam proyek lagu Give Back bersama Teza Sumendra, Sandi Sandhoro, dan Dira Sugandhi. Selain itu, Clarice juga pernah di-endorse produk sekelas Oscar De La Renta, Michael Kors, dan Stuart Weitzman. Keep up your good work ya!

 

| Editor: Ratri Anugrah

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!