Are You a Zetizen?
Show Menu

Nuansa berbeda di Album Baru The Chainsmokers, Memories... Do Not Open

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 29 Mar 2017
Nuansa berbeda di Album Baru The Chainsmokers, Memories... Do Not Open

Zetizen.com – Setelah tahun lalu sukses dengan lagu Closer dan All We Know, the chainsmokers kembali akan mengeluarkan album baru. Dengan lagu terbarunya The One yang baru dirilis kemarin (27/3), mereka siap menguasai kembali chart musik Internasional. Wah, bakal seperti apa ya album baru mereka?

 

Andrew Taggard dan Alex Pall (Foto: Billboard)

 

Album baru The Chainsmokers, “Memories... Do Not Open” siap rilis 7 April mendatang. Katanya sih, album ini berisi lagu dengan musik-musik yang belum pernah the chainsmokers coba. Wah makin penasaran kan? Well, kamu bisa menebak musik apa yang akan diusung oleh duo ini, dengan mendengar lagu-lagu yang sudah rilis lebih dahulu. Lagu tersebut yaitu Paris dan Something Just Like This yang berkolaborasi dengan Coldplay. Kedua lagu itu sukses dengan viewers di YouTube hingga 197 juta dan 137 kali! Wih! 

Satu lagi lagu yang baru dirilis kemarin (27/3) adalah The One. Melalui akun instagram stories mereka, Alex Pall dan Andrew Taggart mengatakan bahwa lagu the one merupakan contoh pembeda di album mereka. "So we decided to put out the first song on our album. It's ballad and it's real!" tulis mereka. Yap, lagu the one ini memang beda dari lagu the chainsmokers sebelumnya. Nggak ada drop dan beat yang bikin dance. Tapi suasana yang dihadirkan bisa bikin kita rileks. Let's check this out!

 

 

Album “Memories: Do Not Open” akan berisi 12 lagu. Nah, selain Coldplay, The Chainsmoker akan berkolaborasi dengan Emily Warren, Louane, dan Jhene Aiko. Ssst, The Chainsmoker bilang kalau lagu-lagu di album ini bakal terangkai menjadi sebuah cerita, loh. So excited!

 

Foto: ITunes

Tracklist Album "Memories... Do Not Open"

  1. The One
  2. Break Up Every Night
  3. Bloodstream
  4. Don't Say ft. Emily Warren
  5. Something Just Like This (with Coldplay)
  6. My Type ft. Emily Warren
  7. It Won't Kill Ya ft. Louane
  8. Paris
  9. Honest
  10. Wake Up Alone ft. Jhené Aiko
  11. Young
  12. Last Day Alive ft. Florida Georgia Linev

 

(Foto: Klif-fm)

Selain kabar baru tentang albumnya, The Chainsmoker juga akan melaksanakan tour untuk album “Memories... Do Not Open” ini, loh. Tour ini akan berlangsung di 40 kota. Dimulai pada 31 Maret di Argentina, dan akan berakhir di Inggris pada Agustus mendatang. Sayangnya belum ada informasi mereka bakal mengadakan tour di Asia. Semoga aja nanti mereka bisa konser di Indoensia, ya! Tertarik nonton konsernya?

 

Source: Billboard, Radio.com

Editor: Fanny Kurniasari

RELATED ARTICLES

Please read the following article