foto: koreaboo

 

Zetizen.com – Setelah hampir satu tahun absen karya, girl band asal Korea Selatan, Red Velvet, comeback dengan album barunya berjudul “The Velvet”. Album tersebut akan rilis pada 16 Maret mendatang. Menjelang album keduanya ini, girl band yang beranggotkan gadis Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini juga mengumumkan lagu utama mereka pada album tersebut yaitu “One of These Night”.

Lagu yang disebut memiliki genre R&B ini, bercerita tentang seorang gadis yang teringat kembali kenangan bersama sang mantan dan berharap kembali bersama suatu saat nanti. Selain bocoran dari lagu utamanya, personil Red Velvet juga memberikan banyak kejutan buat para penggemarnya seperti tampilan setiap personil yang lebih dewasa. Kesan yang sangat berbeda dari album pertamanya yang terkesan begitu colorful.

Selain itu, SM Entertainment yang menaungi mereka juga merilis beberapa foto teaser di akun resmi serta website mereka sejak tanggal 10 Maret lalu. Foto teaser pertama adalah foto dari Yeri yang tampak menggunakan gaun berwarna peach dan pink lengkap dengan caption bertuliskan THEVELVET #COMINGSOON.

Masih di tanggal yang sama, SM Entertainment juga merilis foto teasr dari Seulgi yang tempil mengenakan dress berwarna cokelat. Uniknya, foro teaser Seulgi dilengkapi cuplikan lagu dari album baru mereka yang berjudul “First Time”. Hal itu itu tentu membuat penggemar Red Velvet makin penasaran.

 

 

#THEVELVET #COMINGSOON Light Me Up

A video posted by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on

 

Menyusul pada 11 Maret lalu, giliran foto teaser Joy yang dirilis. Di foto tersebut, Joy tampil cantik dengan gaun berwarna kuning. Sama seperti teaser dari Seulgi, teaser milik Joy juga menampilkan cuplikan dari salah satu lagu mereka di album baru yaitu “Light Me Up”. Wah jadi nggak sabar nih menunggu teaser dari personil lainnya. (Soompi/dhs/giv)

  

 

#THEVELVET #COMINGSOON 처음인가요 (First Time)

A video posted by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on

Share
Create Your Own Article!