(Foto: bookmyshow)

Zetizen.com – Coba kamu buka kalender dan cek tanggal 9 November 2017. Kalo kamu udah punya rencana, coba pikir ulang buat ganti hari deh. Sebab, pada 9 November nanti penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, akan konser di Indonesia!  Yakin mau ngelewatin gitu aja?

Isyarat Ed Sheeran bakal manggung di Jakarta sudah beredar sejak bulan Mei yang lalu. Akhirnya, melalui situs edsheeran.com, Indonesia resmi masuk dalam Divide Tour Asia 2017. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta, tiketnya akan mulai dijual 12 Juni. Pasti para Sheerios (sebutan fans Ed Sheeran) udah nggak sabar lihat live performance pertamanya di Indonesia, kan? Yuk simak apa yang paling ditunggu di konsernya nanti!

 

Pakaian andalan Ed yaitu kaos atau kemeja flannel (Foto: thebanginbeats)

Performance on Stage

Dalam konser, Ed Sheeran dikenal dengan penampilannya yang megah tapi tetap sederhana. Dengan style khasnya seperti kaos atau kemeja flannel, lengkap dengan permainan gitar akustik yang syahdu. 

Sesekali untuk lagu-lagu yang bertempo up beat Ed Sheeran memang memakai full band. Namun, lebih sering dia hanya ditemani gitar akustiknya di atas panggung. A real definition of less is more!

 

layar besar yang selalu ada selama divide tour (foto : mkznews)

Tata Panggung yang Sederhana

Dibanding tata panggung yang megah, Ed memang lebih mementingkan interaksinya dengan para penggemar. Ruang konsernya akan tampak sederhana dengan beberapa layar di baliknya. Sering juga nih, panggung akan dibuat gelap. Lalu, dia akan meminta para fans menyalakan telepon genggamnya dan membuat motion yang indah. Bakal seru dan nggak akan terlupakan banget!

 

 

San José !

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Siap-siap Mejeng di Instagram!

Ed Sheeran memang dekat dengan para fans. Melalui akun Instagram miliknya @teddysphotos dia nggak pernah absen untuk memfoto crowd di setiap kota yang dia kunjungi. So, dandan yang cantik dan ganteng, ya. Siapa tau bisa numpang beken di akun Instagram-nya.

 

Nyanyi Bareng Lagu-lagu Hits-nya

Nggak lengkap rasanya nonton konser tanpa sing along bareng. Di konser Divide Tour sebelumnya, Ed selalu membuka aksinya dengan lagu pumping miliknya Castle on The Hill. Lagu hits dari albumnya terdahulu seperti The A Team, Sing, Thinking Out Loud juga nggak pernah ketinggalan. Pastiin kamu hafal lagu-lagunya dari sekarang ya. Biar kamu bisa ikutan nyanyi bareng waktu Ed Sheeran konser di Jakarta nanti!

 

Source: Aegpresents, Jawapos

Penulis: Fidya Pramesti

 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!